Kharisman Risanda Hantarkan Pemberkasan Bacalon Walikota Pekanbaru ke Kantor DPC Hanura

Pekanbaru, Politik211 views

Pekanbaru:Riaunet.com – Kharisman Risanda kembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota (bacawako) Pekanbaru di Kantor DPC Partai Hati Nurani (Hanura) Kota Pekanbaru, Jalan Gulama Tangkerang Barat.(15/5/2024)

Kedatangan Kharisman disambut dengan hangat oleh Ketua Tim Penjaringan Bacawako Pekanbaru Partai Hanura, yaitu Ir. Irzal sekaligus sekretaris DPC Partai Hanura, Bendahara dan jajaran pengurus.

“Alhamdulillah siang ini sudah kita hantarkan berkas formulir pendaftaran sebagai balon (bakal calon-red) walikota Pekanbaru kepada DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru,” ucap Kharisman Risanda.

“Kami datang dengan membawa arah perubahan, siap dan serius untuk membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik. Jargon ‘Pekanbaru Hebat’ ini bukan sekedar tagline semata, akan tetapi ini adalah bentuk komitmen memimpin kota Pekanbaru ini,” tagas Kharisman.

Ketua Tim penjaringan bakal calon walikota Pekanbaru Ir. Irzal menyampaikan ucapan terimakasih atas nait baik Kharisman Risanda maju sebagai calon walikota Pekanbaru dan menyambangi Partai Hanura.

“Terimakasih atas kehadirannya di Kantor DPC Hanura Pekanbaru, pemberkasan ini nanti akan kami lanjutkan ketingkat DPD dan DPP. Niat baik ini harus diapresiasi dan semoga Bapak Kharisman Risanda bisa menjadi calon pemimpin Kota Pekanbaru,” cakapnya.

Tokoh muda yang akrab disapa Bang KR ini terkenal dengan karakter pemimpin yang agamis, merakyat dan bersih dari korupsi. Dan ini sudah dibuktikannya antara lain dengan menyapa dan bertemu dengan masyarakat secara langsung, disamping untuk menyerap aspirasi juga diiringi berbagi dengan masyarakat.

“Semoga dengan ikutnya saya dalam kontestasi pemilihan Walikota Pekanbaru melalui sokongan Partai Hanura ini, saya bisa berkontribusi besar nantinya untuk memimpin Kota Pekanbaru menjadi lebih maju, nyaman dan sejahtera warganya,” tutup Bang KR. (rls)

Baca Juga:  Aksi mahasiswa BEM Se Riau, Bentrok. Tiga Tuntutan Rakyat dari BEM Sri diterima Kepala DPRD Provinsi Riau

Komentar