Kharisman Risanda Taja Tabligh Akbar dan Sholawatan Bersama Masyarakat Pekanbaru

Pekanbaru196 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia daerah pemilihan Riau nomor urut 14 Kharisman Risanda yang sering disapa Bang KR melaksanakan tabligh akbar dan sholawatan bersama dengan masyarakat Pekanbaru di kediamannya Jalan Komplek Pemda Cemara Kipas X No. 5 Tobek Godang Kec. Tuah Madani Pekanbaru.(27/01/2024)

Turut hadir tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu PPK kelurahan tobek godang. Dalam kesempatan yang sama juga hadir ketua BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi.
Acara berjalan dengan hikmat dan penuh kekeluargaan, tak kurang lima ratus orang masyarakat yang hadir pada momen tersebut.

Ketua pelaksana Arzon menuturkan bahwa acara tersebut adalah tabligh akbar dan sholawatan bersama Bang Kharisman Risanda diisi oleh K.H Achmad Rafiq Syarif dan Ustadz Naman Damanik.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, hanya gerimis sebentar saja. Santapan rohani disampaikan oleh K.H Achmad Rafiq Syarif dengan tema umroh mabrur dan kepemimpinan serta sholawatan dilantunkan oleh Ustadz Naman Damanik,” ucapnya.

“Acara ini juga tasyakuran safar keberangkatan umroh Bang KR bersama keluarga besar dan Tim ketanah suci Mekkah Al-Mukarramah,” tutup Arzon.

Senada dengan hal tersebut Ketua Relawan Kharisman Risanda (REKAN) Yusron juga membenarkan adanya acara tersebut, “Ya, acara yang ditaja silaturahmi akbar bersama masyarakat dikediaman Bang KR, ceramah agama, sholawatan dan juga sosialisasi Bang KR dihadiri ratusan masyarakat yang begitu antusias mendengarkan arahan dan sambutan beliau yang bertajuk Riau bangkit 2024,” pungkasnya.

Kharisman Risanda adalah pengusaha muda yang memiliki segudang prestasi baik dibidang bisnis maupun spiritual. Sebut saja dalam Diklat Lemhannas RI 2024, CEO Master Mind, Millionaire Mindset Booth Camp, Road to Billioner dan banyak lagi prestasi dibidang usaha dan dakwah. Salah satunya pengusaha muda yang meng-Umroh-kan 100 Orang masyarakat Riau.

Baca Juga:  Kapolda Riau Sambut Kunjungan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

“Saya tidak mau dikatakan riya’ atas hal yang dilakukan, biarlah itu menjadi catatan baik dikemudian hari dan menjadi ladang pahala untuk Saya beserta keluarga. Bagi saya orang yang kaya itu bukan hanya memiliki banyak harta akan tetapi mampu membuat orang lain bahagia dan berkemanfaatan untuk sesama makhluk. Orang yang kaya hanya menumpuk harta adalah orang tamak dan rakus,” tutupnya. (Rls)

Komentar