oleh

Kohati HMI Cabang Pekanbaru Laksanakan Agenda Musyawarah Cabang Ke- XXVI

Pekanbaru:Riaunet.com-Korps hmi wati (kohati) hmi cabang Pekanbaru melaksanakan agenda musyawarah kohati cabang (muskohcab) XXVI pada hari sabtu 4 Januari 2020 di asrama mahasiswa Inhu Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh 10 delegasi dari kohati maupun kabid pp komisariat dari 16 komisariat.

Namun muskohcab ini keadaan tidak kondusif dan dipending 2 x 24 jam pada pukul 20.30 yang diajukan oleh kohati komisariat fisip unri. Berdasarkan hasil kesepakatan forum akan dilanjutkan di pusgit HMI JL melayu arengka Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan penjaga gedung pusgit, bahwa KAHMI Kota Pekanbaru tidak memperkenankan kegiatan konfercab ataupun pemilihan lainnya. Maka panitia memilih lokasi asrama kepri di jl bangau sakti panam Pekanbaru. Dihadiri oleh 9 kohati komisariat dan 1 delegasi pemberdayaan perempuan komisariat.

Begitupun ketua panitia, Devi Aditya “kami berusaha untuk menyukseskan muskohcab xxvi cabang Pekanbaru di tengah permasalahan tempat dan dana yang ada” ujarnya.

Pada saat forum semakin memasuki pleno 4, suasana forum semakin memanas. Adu kandidat calon formatur yakni Mariam Jamilah dari komisariat Fisip Unri dan Try Ferayanti dari komisariat super uin suska riau. Semakin lama pembahasan semakin tidak substantif maka forum di pending 1 x 24 jam.

“sesuai dengan arahan demisioner ketum kohati cabang Pekanbaru, kami sudah melaksanakan muskohcab xxvi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. Kami juga membantah adanya sabotase dan segala bentuk kecurangan yang dilontarkan oleh salah satu kandidat, Mariam Jamilah” pungkas devi.

Mengingat efisiensi waktu, tenaga dan kondisi, kami berusaha untuk menyelesaikan muskohcab xxvi ini secepatnya kami juga punya kegiatan lain besok harinya dan sedang ujian” kata salah seorang peserta muskohcab Thania delegasi dari kohati komisariat super.

Dari hasil muskohcab xxvi, terpilihlah Try Ferayanti sebagai formatur kohati cabang Pekanbaru untuk periode 2019-2020. “harapan saya, kita bersama teman-teman hmi wati secabang Pekanbaru dapat saling merangkul dan senantiasa berupaya memperbaiki serta memajukan kohati cabang Pekanbaru ke depannya” tutupnya.(Rls).

Baca Juga:  Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisipol UIR Adakan Pengabdian Di Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar

Komentar

Jangan Lewatkan