Konsleting Listrik,  Dua unit rumah terbakar di Dewantara

Berita Aceh181 views

Aceh Utara:Riaunet.com- Peristiwa kebakaran terjadi di Dhsun Tgk. Geulima Desa Bluka Teubai Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh  Senin (03/09/2018) sekira pukul 10.30 wib. Diduga disebabkan dari konsleting listrik/arus pendek.

Dua rumah masing-masing milik Nilawati (45) habis terbakar, tapi rumah milik Nek Aisyah (70) sebagian yang dilalap sijago merah.

“Dugaan awal kebakaran dua rumah tempat tinggal, rumah terbuat dari kayu/papan disebabkan dari konsleting listrik/arus  pendek,” kata Kapolres Lhokseumawe,  AKBP. Ari Lasta Irawan, S.IK melalui Kapolsek Dewantara,  AKP. Erpansyah Putra dalam keterangannya yang diterima media ini Senin sore.

Dijelaskan pula bahwa pada saat peristiwa tersebut, kedua pemilik rumah sedang bekerja di Apotek Atuk Jaya Keude Krueng Geukueh Kecamatan  Nilawati dan tetangganya membuat batu bata di seputaran Desa Bluka Teubai, mengetahui hal tersebut hal itu.

“Ada sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran milik PT. PIM Krueng Geukueh dan Pemkab.  Aceh Utara yang dikerahkan ke lokasi rumah yang terbakar dan api berhasil dipadamkan,”katanya.
 

Sementara, dari kejadian kebakaran tersebut, Nilawati mengalami kerugian senilai 100 juta rupiah dan didalamnya terdapat satu unit sepeda motor milik orang lain yang digadaikan pada anak sdri. Nilawati.

“Tak ada korban dari peristiwa ini,” ujarnya. [MI].
Baca Juga:  Kota Krueng Geukueh Semrawut

Komentar