oleh

Koramil 0811/10 Bangilan Bersama Komunitas SWBT Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu

TUBAN:Riaunet.com– Anggota Koramil 0811/10 Bangilan beserta Komunitas Solidaritas Wilayah Bangilan Tuban (SWBT) menggelarkegiatan bakti sosialyaitu membantu perbaikan rumah warga yang kurang mampu di rumah milik Samin (60 tahun) di Desa Bangilan  Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban. Kegiatan ini disponsori oleh warga Kecamatan Bangilan yang telah sukses bekerja di perantauan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Minggu (18/11) hingga Senin (19/11).

“Kegiatan peduli warga ini akan terus berlanjut sampai seluruh warga di Kecamatan Bangilan merasa terbantu,” ungkap Ulum  selaku koordinator kegiatan Bakti Sosial dalam siaran pers yang diterima media ini, Rabu (21/11’2018) pagi.

Ulum menjelaskan, Komunitas SWBT akan selalu bekerja sama dengan anggota Koramil 0811/10 Bangilan dalam melaksanakan programnya dengan harapan agar masyarakat di sekitar juga ikut membantu dalam pelaksanaannya.Sehingga  budaya gotong royong bisa dibangkitkan kembali dengan adanya kegiatan dari komunitas SWBT “Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh komunitas SWBT bekerja sama dengan anggota TNI dari Koramil 0811/10 Bangilan sebagai motivator dalam menumbuhkan rasa sosial kepada sesama yang kurang mampu,” jelasnya. Danramil 0811/10 Bangilan, Kapten Inf Sudaryono sendiri sangat mengapresiasi aksi relawan kemanusiaan yang telah bergerak membantu saudara-saudaranya di Kecamatan Bangilan.

“Kita sangat mendukung aksi solidaritas yang dilakukan oleh komunitas warga di Bangilan,” ujar Sudaryono saatdikonfirmasi via telepon selulernya. Sudaryono juga mengatakan, pihaknya akan selalu siap mengawal dan mendampingi kegiatan sosial apa saja yang bersentuhan langsung dengan warga. “Hal ini merupakan salah satu tugas dari kami selaku aparat kewilayahan, bekerjasama dengan komunitas SWBT melakukan aksi sosial membantu warga yang mengalami kesulitan,” ungkapnya (rls/MI)

Baca Juga:  Terjerat Narkoba Supir dan Ojek Online Diciduk Polsek Kembangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 8 =

Jangan Lewatkan