oleh

Kurniawan, Jika Terpilih Nanti, Saya Akan Memperhatikan Masyarakat

Pekanbaru:Riaunet.com – Kurniawan, dalam kesehariannya dikenal ramah dan aktif dalam kegiatan organisasi sosial. Wajar saja, ia dikenal banyak masyarakat Pekanbaru, khususnya Marpoyan Damai dan sekitarnya.


Kini, Kurniawan memantapkan diri maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Pekanbaru dari Partai Bulan Bintang nomor urut 08, wilayah Dapil IV Kecamatan Bukit Raya dan Marpoyan Damai.


Kepada Riaunet.com, Kurniawan mengaku mengedepankan program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di masyarakat. 


Menurutnya, SDM merupakan pintu utama kemajuan suatu daerah. “Jadi, saya optimis maju dengan program pendidikan dan peningkatan SDM yang kita prioritaskan,” sebutnya, selasa (02/04/2019).


Dalam misi pembangunan, dirinya trrpanggil untuk berkiprah Mencalonkan diri sebagai calon legislatif merupakan langkah tepat bagi dirinya. 


“Bila terpilih nantinya, saya akan lebih lagi memperhatikan masyarakat, kaum ibu dan hendaknya jangan ada lagi anak-anak putus sekolah. Karena, tanpa adanya SDM yang baik mustahil pembangunan daerah akan baik,” paparnya.


Melalui organisasi pergerakannya tanpa kenal lelah, turun ke masyarakat mensosialisasikan pemikirinnya.Ia pun menampung aspirasi warga yang ditemuinya.


Kegemarannya saling bertukar fikiran dengan masyarakat, dalam mencarikan solusi setiap permasalahan. Khususnya yang dihadapi kaum para pemuda-pemudi termasuk yang lebih senior dari saya,”ucap kurniawan. 


Sebagai calon anggota legislatif, ia yakin akan mampu membawa perubahan pekanbaru terutama Kec.Bukit Raya dan Marpoyan Damai ke arah lebih baik lagi,”tuturnya(mila).

Baca Juga:  Atas Kasus Toro, Pers Jangan Gentar Bongkar Kasus Korupsi Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =

Jangan Lewatkan