oleh

Lagi, KSBB Rohil Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu        

-Rohil-51 views

ROHIL:Riaunet.com~Kominitas Sahabat Berbagi Bersama (KSBB) Rohil kembali berbagi, kali ini KSBB berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kepenghuluan Karya Mukhti Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pembagian paket sembako ini dilaksanakan pada ba’da ashar dengan cara mendatangi masing-masing rumah penerima, Rabu (10/6/2020).

Ketua KSBB, Wan Muhammad Kudri, SE, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan rasa kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu, apalagi masih dalam suasana Covid-19.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh KSBB setiap dua bulan sekali ditengah pandemi ini, KSBB mencoba melakukan satu bulan satu kali, biasanya kita menyantuni anak yatim untuk, namun kali ini kita menyantuni kaum duafa bermaksud untuk meringankan beban mereka ditengah-tengah pandemi Covid-19,” kata Wan kepada riaunet.com melalui telpon selulernya.

Lanjut Wan, semoga paket sembako yg kita bagikan bisa bermanfaat bagi kaum duafa dan menjadi pemantik elemen masyarakat yang lain untuk membantu meringankan beban saudara kita.

“Selain itu, kami juga mempunyai skala prioritas dalam pembagian paket sembako ini, yaitu yang menurut asumsi kami masyarakat yg membutuhkan uluran tangan kita itu yang kami utamakan, selanjutnya masyarakat yang menerima bantuan sembako dari KSSB tersebut mengucapkan terimakasih, dan mereka terharu dengan bantuan ini dan mendoakan semoga seluruh anggota KSSB murah rezkinya untuk terus bisa berbagi,” Ucapnya.

Selaku ketua KSBB, Wan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yg telah menyisihkan hartanya untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, meskipun ditengah ekonomi yang sangat sulit saat ini, dan kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh anggota Komunitas. (rdk)

Baca Juga:  Bupati Suyatno Bantu Rumah Layak Huni Seorang Janda di Bagan Hulu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − sixteen =

Jangan Lewatkan