LUKISAN KIRIMAN KODIM 0104/ATIM JUARAI LOMBA LUKISAN SEJAJARAN KOREM 011/LW

Berita Aceh169 views
Lhokseumawe:Riaunet.com~Setelah menjuarai lomba melukis tingkat SMA sederajat yang digelar Kodim 0104/Aceh Timur pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018 minggu lalu, hari ini lukisan Balia tersebut di adu kembali di tingkat Korem, bertempat di Gedung KNPI Jalan Jendral Soedirman, Makorem 011/LW, Senin (20-08-2018).

Kegiatan lomba tingkat Korem ini diikuti oleh seluruh jajaran Kodim dibawah naungan Korem 011/Lilawangsa yang dari juara 1,2 dan 3 yang lukisannya menang di tingkat Kodim di lombakan kembali di tingkat Korem.

Dalam kegiatan lomba tersebut binaan dari Koramil 14/Rtp yakni siswa SMA Negeri 1 Rantau Peurlak sesuai dengan hasil keputusan juri, maka lukisan lomba dari Kodim 0104/Atim dengan nama Balia Ibnu Mulkan meraih juara 1 tingkat Korem dalam lomba melukis dengan tema “Kemanunggalan TNI – Rakyat dan Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Setelah mendengar kabar tersebut dari Pasiter Lettu Inf Meswanto, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengucapkan selamat kepada Belia, yang hasil karyanya bisa menjadi juara 1 di tingkat Korem.

Penyerahan hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf. Sunardi Istanto, S.H.
“Oleh karenanya, Belia tidak hanya sampai disini saja dalam menuntut ilmu dan menggali bakatnya tersebut,”Dandim 0104/Atim.[MI].

Baca Juga:  UKM Aceh Utara Berinovasi Memasarkan Produk

Komentar