oleh

Menjemput Keberkahan di Bulan Ramadhan 1443 H, Tacaax : Berbagai Ribuan Nasi Kotak

-Pekanbaru-4.531 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Pemilik nama yang dikenal Tacaax ini adalah salah seorang pengurus Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau. Tacaax adalah panggilan sahabat-sahabatnya, nama perempuan ini adalah Tasya Oktaviona.

Ba’da Ashar tampak anak-anak muda berdiri dipinggir jalan Diponegoro depan Gor Tribuana Pekanbaru membagikan kotak yang berisi nasi, masyarakat Pekanbaru begitu antusias dan penuh sukacita menghampiri anak-anak muda yang berada dipinggir jalan tersebut.
(9/4/2022)

Saat diwawancarai oleh riaunet.com Tacaax menyampaikan kegiatan berbagi nasi kotak adalah sedekah darinya berserta keluarga besar, “Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kita bisa berbagi nasi kotak, ini murni sedekah dari keluarga besar Saya. Kami berharap keberkahan dan keridhoan Allah SWT.,” Ungkap Tacaax.

“Apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa nilainya, semoga bisa dinikmati oleh masyarakat. Disuasana pandemi kita harus lebih peka melihat orang-orang disekeliling Kita. Dengan berbagi nasi ini kita bisa merasakan kebahagiaan, bisa memperkuat silaturahmi, menumbuhkan empati dan mengukir cinta kasih di bulan berkah,” Tutupnya.

Yusroni Tarigan Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMI Riau membenarkan Tasya Oktaviona atau Tacaax adalah pengurus HIPMI Riau.
Yusroni menyampaikan bahwa Tacaax juga sering berbagi dan membantu sesama dan turut mensukseskan agenda-agenda HIPMI. “Kita patut bersyukur ada orang baik yang turun membantu sesama, apa lagi Tasya atau Tacaax ini pengurus HIPMI Riau. Ketum Rahmad Ilahi selalu berpesan berbagilah walaupun hanya sekedarnya, Kepedulian kita tidak boleh pilah pilih, dan kebersamaan itu harus saling menguatkan,” Pungkasnya.(rls) 

Baca Juga:  Eddy M Yatim: Zulmansyah Sekedang Layak Lanjutkan Kepemimpinan di PWI Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.