Meriahkan HUT RI , Desa Sukaraja adakan lomba karnaval dan kebersihan antar RT

Kuansing210 views

Kuansing:Riaunet.com~Desa Sukaraja Selenggaranakan Lomba karnaval antar RT untuk memeriahkan HUT RI ke 73. Acara diselenggaranan pada hari sabtu, 18 Agustus 2018 mengingat HUT RI jatuh pada jari jum’at sehingga karnaval tidak dilaksanakan setelah upacara bendera berbeda dengan tahun lalu.

Acara Upacara Bendera dalam peringatan HUT RI berlangsung hidmat, dilaksanakan di lapangan utama desa dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat desa mulai dari pelajar, petani, tokoh masyarakay, budaya kuda lumping, pencak silat PSHT dan lain lain.

Lomba kebesihan dan karnaval di nilai dari berbagai aspek, seperti keberisihan lingkungan, ketersediaan pos ronda dan aspek lainnya. “Lomba diselenggarakan bertujuan selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk membangunkan kesadaran masyarakat dan menjaga kekompakan dalam kehidupan bernegara”. Ujar Jajang selaku kepala Desa Sukaraja.

Jajang mengharapkan: ” Kedepannya acara yang sudah 2 tahun terakhir diselenggarakan bisa lebih meriah dan ditinggkatkan lagi, terlebih masyarakat bisa lebih kompak”. [rls].

Baca Juga:  Upacara HUT RI Ke-73 Di Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Sukses Di Gelar

Komentar