oleh

Upacara HUT RI Ke-73 Di Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Sukses Di Gelar

Bengkalis:Riaunet.com~ Upacara HUT RI Ke 73 yang digelar di Kelurahan Pergam berjalan sukses, beberapa tamu undangan tampak hadir salah satunya Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zamzami Harun, ST beserta Istri tiba di Lapangan sepak bola Kelurahan Pergam didampingi oleh Hariadi, S.Sos, M.Si berserta Istri dan rombongan sekitar pukul 09.45 WIB. Jumat (17/08/2018).

Pada saat pelaksanaan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 73 di Kelurahan Pergam Kec. Rupat  dipimpin oleh Lurah Hariadi, S.Sos, M.Si selaku Inspektur upacara dengan pembaca teks Proklamasi Anggota DPRD Kab. Bengkalis Zamzami Harun, ST.

Pelaksanaan upacara dimulai tepat pukul 10.00 WIB, sirine Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73  dibunyikan selama 1 menit, dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Anggota DPRD yang terhormat Bpk. Zamzami Harun, ST dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Paskibra.

Pada upacara peringatan hari ulang tahun RI ke – 73 Inspektur upacara yang pimpin Hariadi, S.Sos, M.Si mengatakan “Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2018, selain kita merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke – 73 kali, kita juga menyambut ajang Asian Games ke – 18 di Jakarta-Palembang, dimana Indonesia dipercayakan kembali untuk menjadi tuan rumah setelah 56 tahun. Mari kita jadikan momentum hari kemerdekaan dan Asian Games 2018 sebagai penguat semangat persatuan dan kesatuan bangsa kepada seluruh Pemuda, pemerintah, tokoh agama, akademisi dan masyarakat harus bersatu dan bekerjasama dalam menyelesaikan berbagai macam tentangan bangsa. Ucapnya.

Ditempat yang sama Zamzami Harun, ST atas nama anggota DPRD kabupaten Bengkalis dalam sambutannya mengatakan ‘sebagai generasi penerus bangsa, dengan kemerdekaan yang telah kita raih dan kita rasakan, tidak seharusnya kita lemah dalam mempertahankan kemerdekaan ini dari segala sisi diantaranya nya mengisi  pembangunan,peningkatan pendidikan, kesehatan, dan lain-lain nya, apabila ini semua terbangun dengan baik,  insyaAllah kita dan generasi kedepan semakin kuat dan kokoh mempertahankan negara dengan nilai-nilai kebangsaan kebinekaan tunggal Ika.’

Baca Juga:  Bupati Amril dan Keluarga Berkurban 6 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

Sampai akhirnya cara berakhir dengan pembacaan do’a oleh Ketua RT 001 Bpk Amiruddin, yang kemudian di lanjutkan dengan bersalam-salaman dan foto bersama. [Rls/HumasDPRD].

Berikut Foto-Foto Galeri Rangkaian Acara Upacara HUT RI Ke-73 Di Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis :

Lurah Pergam Hariadi, S.Sos, M.Si. Saat Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-73 di Kelurahan Pergam.

Anggota DPRD Bengkalis, Zamzami Harun ST Saat Pembacaan Naskah Proklamasi.

Terlihat Beberapa Peserta Upacara HUT RI Ke 73, Diantaranya Zamzami Harun ST dan Istri.

Zamzami Harun Saat Menyampaikan Sambutanya.

Zamzami Harun ST Beserta Istri Pada Saat HUT RI Ke 73 Di Kelurahan Pergam.

Paskibraka Yang Bertugas Pada Saat Upacara HUT RI ke 73 Di Kelurahan Pergam.

Zamzami Harun ST , Lurah Pergam dan Anggota Paskibraka Foto Bersama.

Zamzami Harun ST dan Lurah Pergam Beserta Masyarakat juga Ikut Foto Bersama.

Dari Mahasiswa Kunkerta Juga Ikut Berfoto Bersama Zamzami Harun ST dan Lurah Pergam.

Zamzami Harun ST Beserta Istri Terlihat Berbincang Dengan Masyarakat.

Komentar

Jangan Lewatkan