Musabaqah Tilawatil Quran se-PMNH, Panitia menutup acara dengan pembagian hadiah dan doorprize

Bengkalis239 views

BANTAN:Riaunet.com-Setelah empat hari berlangsung Musabaqah Tilawatil Quran se-PMNH, panitia menutup acara dengan pembagian hadiah dan doorprize. Hadiah dan doorprize tersebut didapatkan dari permohonan bantuan hadiah yang disebar keseluruh SKPD (Satuan kerja dan pemerintah daerah) dan beberapa toko di Bengkalis.

Diantara SKPD yang menyumbang diantaranya, Pimpinan Sekretariat DPRD, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Kesehatan, Korwil Pendidikan Kec. Bantan, Dinas Kominfo, Dinas Inspektorat, Toko Challenger, Sejarah Baru, Bank Syariah Mandiri, Toko Sumber, Toko Duta Print, Wisma Kito, Caleg Ibu Zahraini, Wali Santri Riski Pratama, Toko Fajar, Toko Iezie dan Ibu Fatma Sari Airy. Doorprize berupa buku, tas ransel, sajadah, Al-Quran, mukena, sarung, kipas angin, jilbab, air mineral, dan uang tunai.

Selain pemenang, penonton MTQ juga berkesempatan mendapat hadiah dengan cara menjawab pertanyaan panitia dan cabut undi.

Arfin khoiri, penonton yang mendapat doorprize utama berupa kipas angin mengaku senang, ia berharap MTQ selalu ada bagi-bagi doorprize agar penonton tertarik untuk terus menyaksikan kegiatan ini.

Nurjannah bersyukur dan ucapkan ribuan terima kasih karena bantuan dari beberapa SKPD dan toko yang telah berpartisipasi menyukseskan MTQ XII, karena doorprise tersebut sangat membantu panitia memeriahkan acara, mengingat dana yang disediakan untuk pemenang minim yaitu panitia hanya menyediakan tropi.

Ketua Yayasan At-Tarbiyah Al-Islamiyah Drs. Abdul Wahid mengatakan, adanya doorprize membuat kegiatan MTQ semakin menarik dan menyenangkan, karena memotivasi penonton untuk aktif mendengarkan dan melihat setiap perlombaan.

“besar kecil hadiah tidak menjadi ukuran, yang penting dapat memotivasi”. Tutupnya.  [rom/rls].

Baca Juga:  Dalam Giat Hari Ini, Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Sosialisasi Pendisiplinan Covid-19 Di Desa Tanjung Belit

Komentar