oleh

Muscam PK Golkar Se – Rantau Kampar Kiri dan Siak Hulu Menanti Nahkoda Baru

Kampar:Riaunet.com- Hasil Rapat DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar pada Rabu, 21 Oktober 2020 tentang  pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Partai Golkar  Se – Kabupaten Kampar diagendakan pelaksanaan nya dibagi kedalam beberapa wilayah.

Pelaksanaan Muscam untuk Wilayah Rantau Kampar Kiri – Siak Hulu dilaksanakan secara bertahap seperti Kampar Kiri Tengah pada Sabtu 28 November 2020 di Desa Bina Baru, dan selanjutnya akan menyusul Kecamatan Gunung Sahilan dan lainnya sekaligus pembagian sembako.

Sekretaris pemenangan Pemilu/ Korwil Golkar daerah pemilihan VI Azhari Wispinaldo, S.Hut, M.Si membenarkan akan pelaksanaan Muscam tersebut, “Tempat waktu agenda acara sudah rampung tinggal pelaksanaannya lagi, Mohon Do’a semoga acarnya lancar dan mengahasilkan Keputusan yang tepat untuk kepempimpinan PK Golkar kedepan. Mari sama – sama kader pohon beringin mensukseskan acara Muscam tersebut, Ketua PK terpilih harus berkomitmen memenangkan Pemilu, Pileg, Pilkada mendatang”. Ujarnya.

Ari sapaanya menambahkan, “Sebagai kader bergotong royong dalam kebersamaan adalah jati diri seorang kader Partai Golkar untuk mencapai cita – cita bersama Golkar Jaya. Golkar untuk rakyat, Rakyat untuk Golkar”. Tutupnya.(YT)

Baca Juga:  Dua Bandar Judi Dadu di Ringkus Satnarkoba Polres Kampar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − ten =

Jangan Lewatkan