oleh

MPC Pemuda Pancasila Rohul Gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa

-Rohul-24 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Aula Hutahaean, Tambusai, Sekitar Pukul 09.00 WIB.

Sebelum menggelar Muscablub, Seluruh anggota MPC PP Kabupaten Rokan  Hulu mendapat sambutan materi terkait Pancasila dan Nasionalisme dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau.

Hadir pada agenda Muscablub, Pjs Bupati Rokan Hulu, H Masrul Kasmy, M.Si, ketua MPW PP Provinsi Riau, Arsadianto Rachman yang diwakili Sekretaris H Fran Rizal, Ketua MPC PP (caretaker), Resmon Sagala, Ketua dan anggota PAC PP Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu.

Pjs Bupati Rokan Hulu, Masrul Kasmy mengatakan, Organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar yang dinaungi oleh Pemuda yang berpotensi.

Dalam Muscablub, Syahmadi Malau terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu  secara aklamasi.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Syahmadi Malau mengucapkan  terima kasih kepada seluruh Ketua maupun anggota PAC PP Kecamatan se Rokan Hulu.

Lanjutnya, Syahmadi mengatakan akan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam pengembangan objek wisata di Negeri Seribu Suluk.

“Sesuai dengan permintaan Pjs Bupati Rokan Hulu, kami Sapma PP Rokan Hulu siap bekerjasama dalam mengembangkan objek wisata yang ada di Kabupaten Rokan Hulu ini,” jelasnya.

Sebagai ketua MPC Sapma PP Rohul terpilih, Syahmadi Malau mengakui akan bekerja keras dalam mensejahterakan seluruh kader Sapma PP Rohul.

“Seperti yang diamanahkan oleh Sekjen MPW PP Riau tadi, maka kami siap mensejahterakan seluruh kader Sapma PP Rohul, sehingga tidak ada namanya Kader PP Rohul yang kelaparan,” tambahnya.

Sedangkan Fran Rizal, selaku Sekjen MPW PP Riau mengucapkan selamat atas terpilihnya Syahmadi Malau sebagai ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hulu.

Baca Juga:  Tidak Menjalankan Peraturan Bupati, Ratusan Buruh Aksi di PKS Kalsa Kabun.

“Semoga dapat mengembangkan amanah ini dengan baik,” tutupnya. (Nst)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =

Jangan Lewatkan