oleh

Niko Pelamunia ST Gelar Reses Sidang I Tahun 2019 Di Rambah Tengah Hilir

-Rohul-21 views

Rohul:Riaunet.com-Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Niko Pelamunia ST, dari Fraksi Demokrat menggelar reses di halaman kantor Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Senin 23 Desember 2019.

Berhadapan langsung dengan konstituennya, Niko Pelamunia disuguhi banyak aspirasi. Di Rambah Tengah Hilir ini , Niko mengantongi sejumlah aspirasi. Menurut Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Rudi Hartono, aspirasi yang menjadi prioritas bagi masyarakat Rambah tengah Hilir, yang harus diperjuangkan anggota dewan daerah pemilihan yang satu ini diantaranya, masyarakat membutuhkan pembangunan jalan lingkungan desa, pembangunan drainase, pembangunan turap di lokasi tempat penyeberangan ke DK 3 Desa Pasir Maju.

Selain infrastruktur, masyarakat Rambah Tengah Hillir juga menginginkan agar anggota Komisi II DPRD Rokan Hulu ini membantu masyarakat mengembangkan objek wisata danau alami yang ada di Rambah Tengah Hilir menjadi objek wisata Desa. Pengembangan objek wisata ini merupakan program 1 tahun perintahan Rudi Hartono selaku Kepala Desa Rambah Tengah Hilir. Tak hanya objel wisata, masyarakat Adat Rambah Tengah Hilir juga meminta agar Niko Pelamunia memperjuangkan untuk pengadaan alat kesenian, dan saran prasana Adat istiadat.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Niko Pelamunia ST, mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Rambah Tengah Hilir ini agar dapat terealisasi ditahun 2021.

” Saya akan upayakan aspirasi yang urgent dan prioritas bagi masyarakat , dapat terealisasi ditahun 2021″, Tutup Niko Pelamunia.

Reses di Desa Rambah Tengah Hilir ini merupakan reses yang ke tiga Niko Pelamunia di masa sidang ke I tahun 2019. Sebelumnya telah dilaksanakan juga reses di Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah, dan Desa Rambah Utama Kecamatan Rambah Samo.

Usai reses di Rambah Tengah Hilir , Niko Pelamunia secara simbolis menyerahkan buah tangannya berupa bahan makanan pokok, untuk 170 orang peserta resesnya.(Na)

Baca Juga:  Daftar Balon Bupati Di Golkar Rohul, Tim Kuasa H. Sukiman ; Lanjutkan Membangun Desa Menata Kota

Komentar

Jangan Lewatkan