Pastikan Acara Car Free Night Lancar dan Aman, Kapolres Bengkalis Lakukan Patroli Berjalan Kaki

Bengkalis254 views

BENGKALIS:Riaunet.com~Pastikan keamanan acara Car Free Night di Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melakukan patroli dengan jalan kaki. Langkah ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan kondusif bagi semua peserta dan pengunjung yang hadir, Sabtu malam (9/12/2023).

Kapolres turun langsung ke lapangan,m dengan Jalan Kaki secara langsung untuk memantau situasi keamanan di sepanjang jalur Car Free Night. Ini tidak hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi juga menjadi contoh komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban publik.

Dalam patroli jalan kaki tersebut, Kapolres Bengkalis didampingi oleh sejumlah anggota kepolisian yang tersebar di berbagai titik strategis. Mereka melakukan pengawasan ketat terhadap arus lalu lintas, menjaga ketertiban, serta siaga terhadap kemungkinan gangguan keamanan yang dapat mengganggu kelancaran acara tersebut.

“Ini memberikan pesan kuat bahwa keamanan masyarakat menjadi prioritas utama pihak kepolisian Bengkalis. Melalui patroli jalan kaki ini, mereka tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi semua kegiatan masyarakat, ” Kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro di sela-sela kegiatannya.

Diharapkan, upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres Bengkalis dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara Car Free Night di Bengkalis berlangsung.

“Ya, langkah proaktif ini menjadi contoh bagi upaya-upaya preventif yang dapat dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Polres Bengkalis untuk memastikan jalannya acara publik secara aman dan damai, ” Ujar Kapolres.

(**) 

Baca Juga:  Lawan Covid-19, Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Lakukan Sosialisasi Pada Warga Desa Lubuk Muda

Komentar