Ngopi Bareng Masyarakat, Kapolres Siak : Mari Bersama Tingkatkan Kamtibmas

Siak270 views

SIAK:Riaunet.com~Kapolres Siak, Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI lakukan sambang warga, Sabtu malam (9/12/2023). Kegiatan ini bertujuan selain mendengarkan langsung keluhan warga juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pemilihan umum 2024 ini.

Didampingi Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi dan beberapa pejababat utama, Kapolres langsung menyapa dan ngobrol santai di kedai kopi abah simpang kualian kampung rempak Kecamatan Siak.

“Kita ingin lebih sering bertatap muka dan  mengobrol dengan masyarakat agar dapat langsung mendengar apa saja keluhan masyarakat”, kata Kapolres Siak AKBP Asep disela sela kegiatannya.

AKBP Asep mengatakan bahwa selain kegiatan rutin “Jumat Curhat” yang di laksanakan setiap minggu, ia juga akan menggelar program lain dengan bentuk sama tetapi dilaksanakan beberapa kali dalam seminggu.

“Programnya yaitu “Ngopi Mas” Ngobrol Pintar Kamtibmas, karena setiap saya melaksanakan jumat curhat selalu ada yang bertanya dan menyampaikan kalau masyarakat mau curhat apakah harus menunggu jumat, nah ini jawaban nya” ujar Kapolres.

Beliau juga berharap masyarakat dapat selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan nya masing masing.

“Polri tanpa dukungan masayarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, tahun ini dan tahun depan merupakan tahun tahun politik, dimana akan digelar pemilu dan sudah masuk tahapan demi tahapan , kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuan nya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, saya yakin bersama sama kita bisa” , Tutup Kapolres AKBP Asep.

(**) 

Baca Juga:  Pria Ini Diamankan Polsek Koto Gasib Karna Miliki 11,64 Gram Sabu

Komentar