PATRI Riau Menggelar Tasyukuran Gubri dan Cagubri Terpilih Serta Rektor UIN Suska Riau

Pekanbaru270 views
Pekanbaru:Riaunet.com-Persatuan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Provinsi Riau menggelar Tasyukuran Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih serta Rektor UIN Suska Riau di Pondok Pesantren Al-Mujtahadah Pekanbaru. Jum’at (31/08/2018).
Acara Tasyukuran tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Drs. H. Syamsuar, M.Si dan Edy Natar Nasution serta Rektor UIN Suska Riau yang juga pengasuh pondok pesantren Al-Mujtahadah Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, M.A.

Turut hadir juga beberapa tokoh riau seperti mantan gubernur riau Wan Abu Bakar dan Saleh Djasit, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, ada juga dari Presma UIN, Menwa UIN dan para Santri dari Al-Mujtahadah.

Dalam sambutannya Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, M.A. yang juga merupakan ketua DPD Patri Riau menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan semua dan terkhusus Gubernur & Wakil Gubernur Terpilih.

‘Saya juga anak transmigran yang dari kecil sudah merasakan jerih panyahnya menjadi petani dan sampai sekarang saya masih sebagai anak petani walaupun sudah jadi Rektor UIN.’ungkapnya.

Patri Riau saat ini di isi oleh orang-orang yang cukup berkompeten karena sudah ada beberapa pengurus yang sudah menjadi orang sukses. Dan pengurus Patri juga ada beragam profesi yang nantinya dapat diberdayakan oleh Pemerintah Provinsi riau dalam membangun daerah.
 
Kemudian Gubri terpilih Drs. H. Syamsuar. M.Si. juga menyampaikan terima kasih kepada Patri Riau menyatakan dukungan dan doa kepada kami dan tadi juga mengatakan siap mendukung dan siap bersinergi untuk membangun Riau nantinya.

Riau memiliki sumber daya potensi yang besar apabila dikelola dengan baik, pertanian merupakan salah satu potensi di riau, maka nanti pertanian memang harus benar-benar diberdayakan dengan baik.

Karena pertanian nantinya dapat sangat membantu sekali dalam pembangunan ekonomi di riau ini nantinya, jadi memang ini harus menjadi perhatian agar riau dapat tumbuh ekonominya menjadi lebih baik lagi. Ungkapnya.
 

Wakil Gubernur Riau terpilih Edy Natar Nasution juga menyampaikan ‘saya ingin sampaikan bahwa kami ingin membangun riau ini menjadi lebih baik, maka dari itu kami sangat membutuhkan sinergi dari seluruh masyarakat riau untuk sama-sama membangun riau nantinya.’
 

Saya juga berharap masyarakat dapat bersama-sama mengawal kami untuk mewujudkan riau kedepannya yang lebih baik. Tutupnya.[rdk].
Baca Juga:  Yusroni Tarigan: Menhub Jangan Banyak Bacot, Tuntaskan Karlahut di Riau, KLHK Wajib Bertanggung Jawab

Komentar