Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di Kampus UIR

Pekanbaru296 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Salah satu mahasiswa bernama Siti Aisyah melaporkan kejadian kehilangan sepeda motor yang menimpanya di kawasan Universitas Islam Riau. Sabtu (08/09/2018).

Laporan kehilangan tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Bukit Raya pada 1 september 2018 dan tertera dalam keterangan surat tanda penerimaan laporan No.pol.STPL/1249/lX/2018. Dengan jenia kendaraan honda bead BM 5964 WU.

Ia menceritakan kronologis Pencurian sepeda motor miliknya terjadi pada pada saat korban sedang melakukan aktivitas perkuliahan di kampus tepatnya di Fakuktas Ekonomi pada sore hari, dan seperti biasa korban memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan biasa dijaga oleh petugas kampus setiap harinya.

Namun setelah selesai perkuliahan, korban yang hendak pulang tidak melihat kendaraanya lagi dan langsung ke security kampus untuk melaporkan kehilangan kendaraannya, namun setelah pihak security melihat beberapa cctv yang terpasang di Portal SOS tidak terlihat kendaraannya.

Perlu diketahui untuk saat ini di setiap parkir kendaraan selalu dijaga oleh petugas dan untuk keluar dari kampus UIR harus melewati portal SOS dan wajib menunjukan KTM atau STNK.

Dengan kejadian kehilangan kendaraan ini korban merasa dirugikan karena pihak keamanan kampus tidak maksimal dalam menjaga kendaraan mahasiswa yang sedang diparkir.

Kepada riaunet.com korban juga mengatakan “Seharusnya pihak kampus lebih waspada dan ketat lagi dalam penjagaan, mengingat di UIR sering terjadi kehilangan kendaraan, dan percuma saja ada petugas berjaga di parkir kalau kendaraan kami masih bisa di maling, dan buat apa kami bayar mahal-mahal kuliah di sini kalau portal SOS dan cctv tidak berguna.” Ucapnya.

Dan sampai saat ini pihak kepolisian bukit raya belum menemukan kendaraanya yang hilang tersebut. [rdk].

Baca Juga:  Terpilih jadi Ketua Umum IKA FISIPOL UIR, Mustafa Ajak Semua Alumni Tingkatkan Persatuan

Komentar