oleh

Pendaftaran Usai, Partai Demokrat Rohul Rekom 8 Nama Balon Bupati/ Wakil Bupati

tour_de'

Rokan Hulu:Riaunet.com-Tahapan pendaftaran bakal calon Bupati /Wakil Bupati di DPC Partai Demokrat Rokan Hulu berakhir, 12 November 2019 lalu. Berdasarkan hasil verifikasi berkas sepuluh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang telah mendaftar, kemudian diplenokan dikantor Demokrat Rohul, pada 2 Desember 2019 sekitar pukul 17:30 WIB, hanya 8 bakal calon Bupati yang dinyatakan lengkap dan direkom ke DPD Demokrat provinsi Riau untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Dalam konferensi pers yang digelar Senin petang, Ketua Panitia penjaringan Hamdan S.E, bersama Sekjen Partai Demokrat Hariman Alqi, mengumumkan bahwa 8 bakal calon yang memenuhi persyaratan dan direkom ke DPD Demokrat Riau untuk mengikuti tahapan selanjutnya , yakni ;

  1. Gustian Riau (Balon Bupati),
  2. Hamulian (Balon Bupati) ,
  3. Sukiman (Balon Bupati)
  4. Hafit Syukri (Balon Bupati)
  5. Erizal S.T (Balon Bupati)
  6. Murnis Mansyur (Balon Bupati)
  7. Arfisal Anwar (Balon Bupati)
  8. Roni Hariman ( Balon Wakil Bupati )

” Dua bakal calon Wakil Bupati yang tidak mengembalikan berkas yaitu, Yuosefri dan Yulianti. Untuk Yulianti mengambil formulir melalui DPD Partai Demokrat Provinsi Riau ” terang Ketua Penjaringan, Hamdan S.E.

8 Nama yang direkom DPC Partai Demokrat Rohul ini , berkasnya langsjng dikirim Selasa 3 Desember 2019 ke DPD Demokrat Riau, kemudian melalui pleno DPD, akan direkom beberapa nama ke DPP untuk dipilih sebagai bakal calon Bupati/ Wakil Bupati usungan Partai Demokrat.

“Kita berharap siapun yang direkom oleh DPP nantinya bisa membawa Rohul lebih baik lagi dan bisa memajukan Rokan hulu”, tutup Sekjen Demokrat, Hariman Alqi.

Besok rencananya berkas verifikasi delapan nama yang kita rekom melalui DPC Demokrat Rohul langsung kita antarkan ke DPD partai Demokrat Riau ” Ucapnya.

Proses selanjutnya akan kita serahkan kepada DPD Partai Demokrat, Untuk pleno tingkat DPD sampai hari ini belum disampaikan oleh pengurus DPD kapan akan dilaksanakan, tetapi yang jelas delapan nama yang kita rekom sudah dinyatakan lengkap ” Tutup Alqi.(Na).

Baca Juga:  951 Warga Muara Dilam Terima Sertifikat Tanah Perumahan PTSL 2018

Komentar

Jangan Lewatkan