oleh

Sabet Pemain Terbaik, Team Futsal UPP Memborong 2 Penghargaan Sekaligus

ROHUL:Riaunet.com-Sabet pemain terbaik,team futsal universitas pasir pengaraian memborong 2 penghargaan dan hadiah pada penutupan turnament futsal DPD knpi cup Rokan hulu pada sabtu malam 01 september 2018.

Turnamet DPD knpi cup Rokan hulu resmi di tutup oleh perwakilan Kabid dinas pendidikan kabupaten Rokan hulu,dan turut di hadiri juga oleh anggota dprd Rokan hulu novliwanda ade putra,demisioner DPD knpi Rokan hulu Ardison sait , sekjen DPD knpi Rokan hulu, Kabid Humas dan Promosi KONI Rohul Alfa saputra,presiden mahasiswa UPP anton adi putra.

Team futsal universitas pasir pengaraian membawa pulang 2 gelar yakni juara 1 futsal dan pemain terbaik turnament futsal DPD knpi cup Rokan hulu,pemain terbaik jatuh kepada hendi firmansyah salah satu pemain team UPP fc.

Hendi firmansyah mengatakan saya seakan tidak percaya bisa menjadi pemain terbaik,pasalnya saya melihat banyak pemain hebat dari saya yang ikut serta dalam pertandingan itu,imbuhnya.

“Saya juga berharap ada penerus saya di mahasiswa baru universitas pasir pengaraian tahun ini,dan ini semua tidak bisa saya dapatkan kalau tidak ada team work,ini kerja team futsal upp,inshallah kedepan universitas pasir pengaraian lebih hebat,UPP HEBAT” .tutup nya. [rls/suhendri].

Baca Juga:  Lindungi Kesehatan Masyarakat, Anggota Fraksi Golkar Rohul, Jondri Bagi-Bagi 1000 Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − 3 =

Jangan Lewatkan