oleh

Penyerahan BLT Di Desa Rambah Samo Sudah Di Lakukan Secara Perdana

-Rohul-36 views

Rohul:Riaunet.com-Penyerahan bantuan tunai langsung (BLT) di desa Rambah Samo sudah tersalurankan kepada masyarakat, Rabu 20 Mei 2020 Pukul 10.00 WIB di depan kantor desa Rambah Samo kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerahan BLT di desa Rambah Samo merupakan, pencairan dana BLT yang pertama kali di kecamatan Rambah Samo, pencairan BLT dilakukan setahap untuk 2 bulan, penyerahan langsung di hadiri oleh bupati Rokan Hulu H. Sukiman beserta istrinya, Hj Peni Herawati

Dengan penuh rasa bersyukur masyarakat Rambah Samo, ibu Siti mengatakan “dengan adanya program pemerintah seperti ini saya merasa sangat terbantu, terima kasih banyak atas bantuannya”

Kepala desa Rambah samo Amsiardi mengatakan “pencarian dana desa untuk BLT dilakukan 2 bulan skali gus, karena untuk apa dilamakan kalau sudah bisa di cairkan, kemudian sudah dikonfirmasikan dengan bupati Rokan Hulu dan sudah bisa dicairkan”

Sebagai simbolis, penyerahan BLT desa Rambah Samo kecamatan Rambah Samo langsung di serahkan bupati Rokan Hulu H. Sukiman menyerahkan kepada 5 orang perwakilan dari masyarakat penerima BLT.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengatakan “khusus untuk desa Rambah Samo yang sudah bisa di cairkan kepada masyarakat
, semoga bermanfaat dan yang paling penting kita saat ini adalah metaati himbauan pemerintah, agar pencegahan covid 19 (corona) di Rokan Hulu dapat di jagakan.

Selain dari BLT desa Rambah Samo juga telah melakukan berikan bantuan untuk masyarakatnya, yakni dengan cara “jika ada perusahaan yang ingin menyalurkan bantuan, maka kami akan menambah bantuan yang diberikan, misalnya jika perusahaan PT. SAI menyalurkan 20 maka kami 10” ujar Amsiardi kepala desa Rambah Samo.
(Nst)

Baca Juga:  Dekan Fakultas Pertanian UPP Buka Secara Resmi PKKMB Tingkat Fakultas Pertanian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − twelve =

Jangan Lewatkan