oleh

PT. Hutama Karya (HK) Persero Bantu Masyarakat Inhu MCK 2 Unit

-Kampar-43 views

INHU:Riaunet.com-Serah terima bantuan MCK antara pelaksana PT. Yudha diwakili oleh T.M.Nasir dengan kepala Desa Kuantan Babu Sutikno, di Desa kuantan Babu Kec. Rengat Indragiri Hulu. Rabu (20/05/2020).

Pelaksanaan ini dilakukan memakan waktu lebih kurang 2 bulan setelah melalui proses dan arahan dari Ir. Guntur Kiapma Putra dari PT. Yudha pusat. Bangunan ini merupakan dana CSR PT. Hutama Karya yang di wakili oleh Bapak Agus Kosasi.

T.M Nasir mewakili PT. Yudha menyampaikan kepada pihak Desa, “Bahwa perhatian pemerintah cukup baik untuk daerah khusus nya Indragiri Hulu, Semoga bantuan CSR PT. HK ini dapat bermanfaat dan bisa dijaga bersama – sama kedepannya.

Bangunan MCK ini diserah kan dalam kondisi komplit, dan siap pakai.
Fasilitas MCK ini terdiri dari empat Kamar WC dan dua tempat mengambil air wudhu serta tempat cuci tangan lengkap dengan mesin pompa airnya.
Untuk perawatan di serahkan ke masyarkat Desa. Kepala Desa Kuantan Babu menyampai kan terima kasih banyak atas bantuan ini, “Semoga kedepan masih ada bantuan – bantuan pemerintah lainnya untuk Masyarakat yang sangat membutuhkan.”
Ungkapnya. (rls).

Baca Juga:  Polres Kampar Meluncurkan Inovasi Pelayanan Perpanjangan SKCK Keliling

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − nine =

Jangan Lewatkan