oleh

Pj. Bupati Bengkalis Apresiasi Panen Jagung Milik SantanNU di Pekanbaru

PEKANBARU:Riaunet.com~Pj Bupati kabupaten Bengkalis, Syahrial Abdi menghadiri acara Program Jaga Kampung Ketahanan Pangan Panen Jagung yang berlokasi di RA Kopi Aren Agrowisata Palas Rumbai Pekanbaru Riau, Kamis sore (5/11/2020).

Acara panen jagung yang dimiliki Ketua Umum Santri Tani Nusantara (SantanNU) Rusli Ahmad di kawasan Agrowisata RA Kopi Aren yang perlu dicontohkan bagi semua daerah yang ada di Provinsi Riau.

Syahrial Abdi memberikan apresiasi dan mensupport kepada SantanNU yang turut berpartisipasi dalam program Ketahanan pangan, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Program Ketahanan Pangan ini sangat tepat sekali dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, tentunya akan kita lakukan di Kabupaten Bengkalis juga,” kata Syahrial Abdi.

Sementara itu, Ketua SantanNU Rusli Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya, jauh-jauh dari Bengkalis Bapak Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi serta tamu yang ikut sudi hadir di panen jagung ini.

“Program ini tidak akan sukses tampa dukungan dan partisipasi dari semua kalangan masyarakat maupun pemerintah,” Ucapnya.

Hadir juga pada acara tersebut Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru Ir Muhammad Nur, Kepala Dinas Pertanian Bapak Ir Tarmizi, dan Kabag Prokopim Muhammad Fadhli.  (Cok)

Baca Juga:  Dugaan Kepentingan Ketua PWI Riau di Kasus Kriminalisasi Pers HB Tercium, Wakil Ketua Dewan Pers sebut Zulmansyah Bukan Ahli Pers

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − five =

Jangan Lewatkan