oleh

PN Pasir Pengaraian Kelas II Dicanangkan Sebagai Zona Integritas

-Inhil-15 views

Rohul:Riaunet.com-Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Kelas II dicanangkan sebagai Zona Integritas yang bebas korupsi, kolusi, suap, dan gratifikasi.

Ketua PN Pasir Pengaraian, Sahrudi SH, Selasa , 19 Maret 2019, menandatangani piagam piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM). Kemudian beserta segenap aparatur PN mengucapkan fakta integritas.

Ketua PN Pasir Pengaraian, Sahrudi SH menyampaikan, WBK dan WBBM ini bertujuan menciptakan birokrasi yg bersih, akuntabel, efektif, efisien, dan pelayanan publik yang berkualitas.

Menuju Zona Integritas ini, Sahrudi mengatakan pihaknya tahun lalu sudah membuka pelayanan terpadu satu pintu. Disamping pelayanan yang baik, juga didukung dengan akreditasi mandiri dengan nilai A.

Dengan menjadi wilayah zona Integritas, PN Pasir Pengaraian melakukan perubahan di 6 area Zona Integritas yakni menajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan menejemen SDM, penguatan akuntabilitas Kinerja, penguatan Pengawasan, dan peningkatan kualitas Pelayanan Publik.

Ketua PN Pasir Pengaraian , Sahrudi Sh, melalui wakil Ketua PN, Sunoto SH, MH, kepada wartawan menyampaikan jajaran MA berkomitmen agar reformasi birokrasi ini segera direalisasikan. Untuk itu, hari ini warga PN Pasir Pengaraian secara bersama-sama disaksikan forkopimda, tokoh masyarat, tokoh pemuda, dan rekan-rekan pers, mencanangkan zona integrizas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) , untuk meningkatkan publik .

” Melalui pencanangan WBK dan WBBM ini diharapkan partisiasi dan dukungan yang maksimal dari semua pihak, sehingga dapat mewujudkan pelayanan yng bersih, tanpa korupsi, kolusi, suap dan gratifikasi. ” Harap Ketua PN melalui Waka PN Sunoto.(Na)

Baca Juga:  Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Riau Periode 2019-2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 12 =

Jangan Lewatkan