Polantas Tingkatkan Patroli dan Pamtur Lalin di Kawasan Objek Wisata Gunung Salak

Berita Aceh229 views
Lhokseumawe:Riaunet.com~Dalam rangka menekan angka kecelakaan dan memberikan kenyamanan pengguna jalan, Polantas Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli, pengamanan dan pengaturan Lalu lintas (Pamtur Lalin) di lokasi objek wisata gunung Salak jalan KKA Kecamatan Nisam Antara Kab. Aceh Utara, Jum’at (24/08/201.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmat Jayadi S.Ik menyebutkan, tujuan dari pamtur lalin tersebut untuk mencegah macet dan menekan angka laka lantas pada titik Blackspot dan rawan macet di tempat keramaian.

Selain itu kegiatan tersebut guna meningkatkan kenyamanan pengguna jalan dengan keberadaan petugas lalu lintas di jalan raya serta menciptakan Kamtibcar Lantas di wilayah hukum polres Lhokseumawe.

“Kegiatan tersebut di awali dari patroli di tempat parkir para wisatawan yang parkir di badan jalan.”sebutnya.

Hal ini adalah upaya sat lantas Polres Lhokseumawe melaksanakan Program Promoter Kapolri tentang Perkuatan Harkamtibmas dengan pengerahan personil berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan laka lantas.”pungkas AKP Widya Rachmat Jayadi S.Ik. [MI].
Baca Juga:  Stunting Masih Tinggi, PKK Aceh Tengah Unjuk Diri

Komentar