oleh

Program Kerja KKN 07 “Sabtu Sehat” , Puluhan Masyarakat Sontang Hadir Menyemarakkan

-Rohul-58 views

Rohul:Riaunet.com –Dalam menjalankan progja Kuliah Kerja Nyata, mahasiswa KKN kelompok 07 Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam gelar senam cuci tangan tolak penyebaran corona-virus, dan senam Rokan Hulu maju. Sabtu, 18 juli 2020 di halaman kantor Kepala Desa Sontang, Bonai Darussalam.

Senam ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Tetap menggunakan masker, sebelum kegiatan dilangsungkan cuci tangan terlebih dahulu, cek suhu badan peserta senam, dan menerapkan PHBS.

Senam ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu PKK dan puluhan pemuda pemudi Desa Sontang, Bonai Darussalam.

Ibnu Nazif, ketua kelompok 07 KKN Desa Sontang UPP 2020 menyampaikan bahwasanya senam yang dilaksanakan hari ini adalah senam yang menggunakan gerakan ciptaan oleh mahasiswa KKN 07 Sontang.

“hari ini sudah masuk hari ke enam kami KKN disini, senam ini merupakan program kerja yang ke empat dari lima belas program kerja kami, dan nama Progja kami ini adalah Sabtu Sehat” pungkas Ibnu Nazif.

“Tentu nya kami sangat senang dengan respon masyarakat yang ramah disini dan merespon program kerja kami dengan baik” imbuhnya.
(Nst.) 

Baca Juga:  Lagi Lagi Masyarakat Menutut Agar Tidak Perpanjangan HGU PT PT Didesanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − ten =

Jangan Lewatkan