oleh

DPW PKS Riau Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020, Target 100 Persen

-Pekanbaru-158 views

Pekanbaru:Riaunet.com~DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada 2020. Agenda ini diselenggarakan di Pekanbaru, Sabtu (18/7/2020).

Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief mengatakan bahwa pihaknya menargetkan seratus persen kemenangan bagi setiap Kabupaten/Kota yang menempatkan partai PKS sebagai pendukung maupun pengusung.

“Kita menargetkan kemenangan seratus persen dalam Pilkada 2020 ini. Ada enam kandidat Kabupaten/Kota yang akan diusung oleh PKS, tiga lainnya kita mendukung bakal calon dari partai koalisi,” katanya.

Hendry juga menjelaskan, tiga bakal calon Bupati/Walikota dan tiga bakal calon Wakil Bupati merupakan figur-figur terbaik yang diusung PKS.

“Ya, tiga bakal calon Bupati/Walikota, dan empat lainnya sebagai bakal calon Wakil Bupati merupakan figur yang sudah benar-benar kita pelajari kiprahnya. Insya Allah mereka merupakan kader-kader terbaik yang bisa kita jadikan sebagai pelayan masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PKS Riau tersebut menambahkan, ada 3 kunci kemenangan dalam Pilkada ini.

“Pertama, menguatkan kedekatan seluruh kader PKS tanpa terkecuali kepada Allah SWT. Kedua, merapikan barisan. Dan ketiga, Kontribusi maksimal dari seluruh kader PKS, minimal memaksimalkan satu kontribusi yang dimiliki,” imbuhnya.

Hadir dalam konsolidasi ini Pengurus DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPD PKS se Provinsi Riau, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Riau, serta Anggota DPRD dari Fraksi PKS se Provinsi Riau, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PKS Se Riau.

Acara yang dimulai sejak jam 09.00 tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Terlihat setiap peserta maupun panitia yang terlibat diwajibkan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh serta menjaga jarak duduk.  (Cok)

Baca Juga:  JAGA KONDUSIFITAS PEMILU, IPNU RIAU HIMBAU KADERNYA BERDOA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =

Jangan Lewatkan