Rapat Kerja TP PKK Bengkalis Diharapkan Dapat Mewujudkan Gerakan Yang Berkualitas dan Profesional

Bengkalis276 views

BENGKALIS:Riaunet.com-Rapat Kerja (Raker) TP PKK Kecamatan/Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis, 30 Agustus 2018, diharapkan dapat mewujudkan gerakan PKK yang berkualitas dan profesional.

Harapan itu disampaikan Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni Amril melalui Wakil Ketua III TP PKK Akna Juwita pada pembukaan Raker yang dipusatkan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Bengkalis.

 

“Peran PKK penting dalam pembangunan karena untuk membangun Indonesia tidak bisa pemerintah sendiri melainkan harus melibatkan semua pihak termasuk PKK,” ungkapnya selaras dengan sambutan Bupati Bengkalis.

 

Untuk mewujudkan gerakan PKK berkualitas dan profesional, program yang dibuat harus tepat sasaran dan dilaksanakan dengan maksimal.

 

“Sebab jika program yang disusun bagus namun pelaksanaannya tidak maksimal maka hasilnya tidak akan sesuai harapan,” terangnya.

 

Kasmarni juga berharap program kerja kedepan termasuk pedoman kelembagaan dan administrasi PKK harus disusun dengan baik, disesuaikan dengan  perkembangan kemajuan pembangunan dewasa ini.

 

“Mari kita susun program kerja yang benar-benar tepat sasaran, agar nantinya masyarakat dapat merasakan manfaat dari berbagai kegiatan PKK,” ajaknya.

Raker ini diikuti 166 anggota TP PKK kecamatan/desa dan kelurahan, selain Sekda Bengkalis H Bustami HY, pembukaan ini juga dihadiri sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Ketua Organisasi Perempuan dan dua narasumber dari TP PKK Provinsi Riau. [rom/rls].

Baca Juga:  Info : Kehilangan BPKB Di Bengkalis

Komentar