Rapat Koordinasi Program Puskesmas, Polisi Ingatkan Pentingnya Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Berita Aceh163 views
Lhokseumawe:Riaunet.com- Kepala Kepolisian Subsektor Geurudong Pase IPDA Tukiman mengingatkan Pentingnya peningkatkan pelayanan kesehatan puskesmas kepada masyarakat agar lebih baik dan berkualitas dalam menangani pasien.

Hal itu disampaikan saat rapat koordinasi Koordinasi Program Puskesmas  Berorientasi Gampong di Aula Puskesmas Geureudong Pase, Gampong Dayah Seuping Kecamatan Geureudong Pase.”Jum’at (7/9/2018) pukul 09.00 Wib.

Dalam rapat tersebut pihak Puskesmas meminta masukan dari Muspika dan tokoh setempat untuk meningkatkan kinerja Puskesmas kedepan agar berjalan lebih baik lagi.”ujar Kasubsektor Geurudong Pase IPDA Tukiman

Hal ini untuk bahan pertimbangan dalam penilaian tim dari pra survey Akreditasi Fasilitas Kesehatan puskesmas.

“Kita memberi masukan agar pihak puskesmas melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, pasien yang perlu penanganan khusus lebih di utamakan dan pasien yang tidak memiliki BPJS Kesehatan juga harus di layani dengan maksimal.”imbuhnya dihadapan peserta rapat.

Diharapkan puskesmas kedepan jadi lebih baik dan masyarakat dapat menikmati layanan kesehatan dari puskesmas di kecamatan Geurudong Pase.

“Dengan adannya Puskesmas ini, maka masyarakat tidak susah lagi harus menempuh perjalanan jauh  ke Lhokseumawe untuk bisa menikmati pelayanan kesehatan. [MI].
Baca Juga:  MOBIL GRANMAX PICK UP KONTRA KERETA SCOOPY.

Komentar