Resah, “Hiburan, Miras dan Pengusaha Warnet, Siapa Yang Bertanggung Jawab?

Bengkalis321 views

BENGKALIS:Riaunet.com-Maraknya peredaran Miras(Minuman Keras), warnet dan serta hiburan malam yang sudah sangat memprihatinkan masyarakat kota Bengkalis.

Pasalnya Maraknya Miras, warnet dan hiburan malam yang sangat merasehkan masyarakat, salah satunya hiburan malam yang ada diKota Bengkalis yang berurusan langsung dengan Miras.

Prihatinnya hiburan sudah pastinya ada Miras dan yang lebih memprihatinkan pengusaha Warnet yang sudah sangat meresahkan ini, jam usaha yang seharusnya 10.00 wib, namun sampai jam 1 s/d 2 malam.

Hal ini diungkapkan tokoh pemuda Wonisari, Sebut Evi saat berbincang- bincang dikediamannya, jl Muslihun Sabtu, 06/10/2018 kepada awak media.

Menurutnya, maraknya hiburan malam, dan warnet ini yang sudah sangat meresahkan Masyarakat Kota Bengkalis, namun sampai saat ini siapa yang bertanggung jawab atas perizinan, saya tidak mengetahui persis,”tutur Evi.

Dugaan terkait hiburan malam dan warnet adanya keterlibatan oknum-oknum terkait, yang mana keterlibatan oknum pemerintah Daerah Kab Bengkalis,” Katanya.

Harapan untuk kedepannya kepaa Pemda Bengkalis agar melakukan investigasi atas laporan maupun keluh kesah Masyarakat Kota Bengkalis. Dengan siapa kami masyarakat mau mengadu, siapa yang terlibat dalam hal ini…?”tanya Evi. [Rom].

Baca Juga:  Satu Unit Rumah Warga Sungai Pakning Hangus Terbakar Oleh Si Jago Merah

Komentar