Sambut Tahun Baru 1440 H, Ratusan Muslimat Nu Tambusai Tabligh Akbar

Rohul314 views

ROHUL:Riaunet.com-Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1440 H, Muslimat NU Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tambusai gelar Tabligh Akbar di Desa Sialang Rindang, Senin (10/9/2018).

Tabligh Akbar yang diikuti ratusan Muslimat NU yang ada di kecamatan Tambusai ini juga dihadiri Pj.Sekda Kabupaten Rokan Hulu, Abdul Haris.

Dalam sambutannya abdul haris menyampaikan terimakasih kelada muslimat NU se-Rokan Hulu yang sudah menaja Tabligh Akbar di 6 titik pada momen tahun baru islam 1440 H ini.

” kita berterimakasih atas kerjasama pemerintah dengan masyarakat khususnya muslimat NU, karena telah mengagendakan pelaksanaan Tabligh Akbar di 6 tempat. Semoga dengan semarak tahun baru islam 1440 H ini, segala kebaikan didapatkan oleh negeri kita Kabupaten Rokan Hulu ini. ” ungkap Abdul Haris

Kemudian, dalam Tabligh Akbar yang digelar Muslimat NU Tambusai ini digelar beberapa rangkaian kegiatan yakni ceramah agama dan dzikir bersama , yang dipimpin ustad Tuhani Ami dan Hj. Siti Munawaroh, pimpinan Pondok Pesantren An-Nuriyah, Jawa Timur ,Malang.

Ketua PAC NU Tambusai, Hj. Sobiah, S.Pd, menyampaikan, Tabligh Akbar ini berjalan sukses berkat bekerjasama dengan 6 ranting Muslimat NU yang ada di Desa Sialang Rindang.

” Tabligh Akbar kali ini dihadiri ratusan muslimat NU dari Desa Pasir Jaya, Sei Sitolang dan Desa Lubuk Kerapat.” jelas Hj, Sobiah. [Na].

Baca Juga:  Satgas Karlahut dan Masyarakat Peduli Api Bonai Darussalam Terima Penghargaan

Komentar