oleh

Sejumlah Aktivis Riau Ajak Doakan Kesembuhan Adian Napitupulu

Pekanbaru:Riaunet.com – Sejumlah tokoh aktivis dan ormas di Riau mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Adian Napitupulu yang saat ini menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Jakarta. 

Siang tadi, anggota DPR-RI yang selalu tampil sederhana tersebut terkena serangan jantung saat berada dalam pesawat tujuan Palangka Raya.

Banyak doa dan dukungan semangat diberikan kepada Adian oleh para sahabatnya dari Provinsi Riau yang disampaikan melalui media sosial, Facebook. Salah satunya dari Patar Sitanggang, tokoh aktivis buruh Riau yang juga menjabat ketua LPPH MPW Pemuda Pancasila Riau.

“Mari berdoa untuk kesembuhan bang Adian,” tulis Patar dalam laman akun Facebooknya, Patar Sitanggang, Kamis (20/12/2019). 

Doa juga disampaikan Ketua Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat Provinsi Riau untuk kesembuhan Adian Napitupulu. “GWS pejuang.. bung Adian,” tulisnya dalam akun Facebooknya, Tekad Indra Pradana Abidin.

DPD Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Provinsi Riau, ormasnya Adian Napitupulu bahkan langsung membuat press realese setelah memperoleh informasi dari DPP POSPERA.

” Kami sengaja membuat rilis, supaya info yang beredar terkait Adian tidak simpang siur, terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada kawan-kawan semua, masyarakat Riau khususnya dan seluruh rakyat Indonesia yang sangat peduli kepada kondisi kawan kita Adian, beliau sudah membaik, sekarang sudah istirahat untuk memulihkan diri disalah satu rumah sakit di Jakarta, oleh karena itu kami terus mengajak masyarakat yang budiman untuk terus sama-sama membacakan doa kesembuhan untuk Adian menurut kepercayaan kita masing-masing, terimakasih, merdeka !!” tutup Julius, ketua DPD POSPERA Riau.(Rls)

Baca Juga:  Terkait Asap, BMRB Bagi Bagi Masker Bantuan Pemprov Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 12 =

Jangan Lewatkan