Sekda Inhil Lantik Pengurus IKA-UR dan HNSI Kecamatan kateman 2018-2023.

Inhil182 views

INHIL:Riaunet.com-Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UR) dan Pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kecamatan Kateman Masa Bhakti 2018-2023 resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Said Syarifuddin di Aula SMK Taruna Bhakti Indonesia Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Rabu (29/8/2018).

Turut hadir mendampingi Sekda Inhil Kadis Pendidikan Inhil Drs. H. Rudiansyah, M.Si dan Kabag Perekonomian Setda Inhil Wanhar, S.Sos.,MH.

H. Said syarifuddin mengucapkan syukur Alhamdulillah karena ke dua organisasi tersebut telah dilantik dan berharap kerja nyata untuk membantu masyarakat Inhil yang membutuhkan.

” Kita berharap Khususnya Untuk IKA-UR bisa membantu Pemerintah Daerah, memberikan informasi tentang Universitas Riau, baik untuk Calon-Calon Siswa/Siswi yang Masuk Kuliah dan sebagainya. Selain itu, diharapkan juga dapat membantu dan berkiprah dalam pembangunan di Kecamatan Kateman sesuai profesi masing masing,” tukas Sekda.

Sementara itu untuk kepengurusan HNSI kecamatan kateman, Sekda menghimbau agar organisasi tersebut melakukan pendataan nelayan, membantu kelestarian lingkungan, tidak meracun biota laut, dan mengusulkan program-program pemberdayaan masyarakat di bidang perikanan.

” Kecamatan Kateman merupakan daerah tepi pantai yang berhadapan dengan Kepulauan Riau, perairannya cukup luas serta perlu perhatian pemerintah untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya nelayan,” Ungkap Said.

Ketua IKA-UR Kecamatan Kateman Drs. H. Arbain Ahmadi, MM usai dilantik mengatakan setelah pelantikan pihaknya sebagai pengurus inti akan melakukan penyusunan program berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan menjalankan amanah yang telah dibebankan, ujarnya. [HD].

Baca Juga:  Sukseskan Pilpres dan Pileg 2019, Wabup Inhil: Jaga Persatuan dan Kesatuan.

Komentar