STMIK Hang Tuah Pekanbaru Selenggarakan seminar bertema “Menumbuhkan Kewirausahaan Berbasis IT ” untuk para mahasiswa Baru.

Aktivis, Pekanbaru280 views

 

Pekanbaru: Riaunet.com-Rabu, 29 Agustus 2018 Mahasiswa Baru STMIK Hang Tuah Pekanbaru mendapatkan materi seminar untuk menekankan jiwa entrepeneur bagi mahasiswa, dengan mengkolaborasikan ilmu IT yang didapatkan.

“Pihak STMIK mengharapkan dapat melahirkan mahasiswa2 unggulan yang tidak hanya berhasil dalam nilai akademik, juga dapat melahirkan technopreuner baru khususnya di wilayah pekanbaru, umumnya di Riau”, Ujar Yesica Devis, S.I.Kom,. M.Kes selaku Wakil Ketua III STMIK Hangtuah Pekanbaru.

Pada seminar ini mahasiswa dikenalkan dengan startup-startup yang ada di Indonesia dan bagaimana langkah2 mewujudkan sebuah startup digital.

Farly Nur Dewantara, S.T selaku founder dari mediccabo meyampaikan ” Dalam dunia digital 4.0 ini, kita harus sudah berfikir bagaimana mencari solusi yang dibutuhkan disekitar kita dengan memamnfaatkan digital, tentunya dengan membuat startup digital yang bermanfaat bagi semua orang”. [rls].

Baca Juga:  FKPMR Gelar Tradisi Tepuk Tepung Tawar Kepada Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal

Komentar