Serius Maju Cawako Bang KR Serahkan Berkas Pendaftaran Ke DPD Partai Nasdem Pekanbaru

Pekanbaru, Politik239 views

Pekanbaru:Riaunet.com – Kharisman Risanda menghadiri agenda pengembalian berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota (bacawako) Pekanbaru di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru, Jalan Hang Jebat Pekanbaru. (7/5/2024)

Kedatangan Kharisman disambut dengan hangat oleh Tim Penjaringan Bacawako Pekanbaru Partai Nasdem, yaitu Hotman Chris Mario, Aprianto, Rahmat Handayani, Lindawati, dan Putry Merrya Siregar.

“Alhamdulillah tadi siang kami sudah mengantarkan berkas formulir pendaftaran sebagai balon (bakal calon-red) walikota Pekanbaru kepada DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru,” ucap Kharisman Risanda dalam keterangannya kepada redaksi Riaunet.com di Pekanbaru.

“Kami siap dan serius untuk membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik, sehingga kami mendaftar lewat Partai Nasdem ini. Dimana minggu kemarin kami juga sudah mendaftar di DPC PDIP Kota Pekanbaru juga,” sambungnya.

Tokoh muda yang akrab disapa Bang KR ini terkenal dengan karakter pemimpin yang agamis, merakyat dan bersih dari korupsi. Dan ini sudah dibuktikannya antara lain dengan menyapa dan bertemu dengan masyarakat secara langsung, disamping untuk menyerap aspirasi juga diiringi berbagi dengan masyarakat.

Kharisman juga mengapresiasi Partai Nasdem yang saat ini sudah menciptakan kader-kadernya yang sangat baik untuk masyarakat Pekanbaru. Terbukti, kata dia, dari Pemilu yang sudah berlalu kepercayaan masyarakat untuk Partai Nasdem sangat meningkat.

“Semoga dengan ikutnya saya dalam kontestasi pemilihan Walikota Pekanbaru melalui sokongan Partai Nasdem ini, saya bisa berkontribusi besar nantinya untuk memimpin Kota Pekanbaru menjadi lebih maju, nyaman dan sejahtera warganya,” ucap Bang KR.

Salah satu Tim Penjaringan Bacawalko Pekanbaru Partai Nasdem, Hotman Chris Mario, mengaku senang dan menyambut baik Kharisman Risanda sebagai Bacawako Pekanbaru dari Partai NasDem.

“Setelah ini kami akan melakukan rapat untuk kelanjutan proses penjaringan ini,” ucap Wakil Ketua Kaderisasi Partai Nasdem Kota Pekanbaru.

Baca Juga:  Jumat Curhat Bersama Kapolda Riau, Warga Sampaikan Uneg-Uneg dan Harapan

Sebagaimana diketahui, dalam maju sebagai Bacawalko Pekanbaru, tokoh muda religius dan merakyat ini masyhur dengan mengangkat tagline ‘Pekanbaru Hebat’ antara lain akan membenahi masalah banjir, parkir dll, seperti yang sudah tercantum dalam visi misi kami.(rls)

Komentar