Si jago merah melalap 4 rumah di pasir pengarain

Rohul267 views

ROHUL:Riaunet.com-Kebakaran dahsyat terjadi di pasir pengaraian tepat nya di jl.imam bonjol lingkungan pasar lama kelurahan pasir pengaraian,Rokan Hulu,Riau.jumat malam sekitar pukul 21.00 WIB

Kejadian ini menghanguskan 4 rumah warga sekaligus,kebakaran ini terjadi di dekat terminal taman kota pasir pengaraian,Api yang cepat membesar langsung menghangus kan ke empat rumah warga tersebut.

Pada kejadian ini pemilik rumah lagi tidak berada di tempat ,sehingga tak seorang pun yang menjadi korban pada kebakaran kali ini,karna dari informasi yang kami dapat bahwa Sanya rumah ini hanya di tempati pada siang hari saja,karna rumah ini berupa warung yang hanya ketika di tempati untuk berjualan saja.

Ketika kebakaran berlangsung 3 unit mobil pemadam kebakaran (DAMKAR) dan juga satu unit mobil water canon polres rokan hulu, langsung terjun untuk memadamkan api.

Setelah satu jam Pemadaman berlangsung akhir nya api bisa di ladam kan ,namun bangunan beserta isi nya hangus di lalap si jago merah.

4 bangunan yang terbakar ternyata milik pemerintah yang di kelola oleh kelurahan pasir pengaraian kemudian di sewa kan ke masyarakat untuk memajukan roda perekonomian masyarakat.

4 bangunan tersebut di huni oleh beberapa pedagang diantara nya makmur soeorang pemotong rambut,Imam buhori seorang penjahit,Epi pedagang warung kopi dan kelontong,dan darwis pedagang warung kopi dan kelontong.

“Ketika saya tak sengaja melintas,Tiba – tiba saya melihat api membimbing tinggi dari bagian belakang warung” ,imbuh adit anak imam penjahit.

Belum tau apa penyebab kebekaran tersebut namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah. [rls/suhendri].

Baca Juga:  Operasi Yustisi Di Pasar Modren, Tim Satgas Covid Tindak Pengunjung Dan Pedagang Yang Tak Pakai Masker

Komentar