oleh

SMA N 1 Rambah Gelar Pelantang Rohul III

-Rohul-23 views

Rokan Hulu:Riaunet.com- Dalam Rangka Bulan Bahasa SMA Negeri 1 Rambah Menggelar Kegiatan Pelantang Rohul III 2019 yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (12/11/2019).

Turut Hadir Kepala Sekolah SMA N 1 Rambah yang diwakili oleh Wakil kepala sekolah Kisman, Kapolres Rohul yang diwakili oleh Kapolsek Rambah, Camat Rambah, Perwakilan Kacab SLTA, Peserta Lomba, Dewan Juri, seluruh kepala sekolah SLTA dan SLTP yang sekolahnya ikut berpartisipasi.

Kegiatan Pelantang Rohul III tahun 2019, SMA Negeri 1 Rambah mengambil Tema Cipta Karya Anak Bangsa Dalam Bulan Bahasa Sebagai Pemersatu Bangsa.

Pelantang Rohul III ini juga merupakan agenda rutinitas tiga tahun terakhir yang di laksanakan di SMA Negeri 1 Rambah.

Pelantang Rohul III SMA 1 Rambah berlangsung selama 3 hari dari tanggal 12 – 14 November 2019. Pelantang Rohul III juga merupakan ajang untuk mengasah kreatifitas siswa siswi dalam bakat dan minat terutama dalam bahasa, bisa menjalin silaturrahmi antar sekolah yang lain.

Adapun kegiatan yang akan diperlombakan yakni ada lomba Puisi, lomba Musikalisasi Puisi, lomba Gurindam dua belas, lomba Duta Bahasa, dan lomba pidato.

Wakil Kepala Sekolah SMA 1 Rambah Kisman mengatakan “semoga dengan adanya pelantang Rohul III ini, siswa siswi semua cinta kepada bahasa pemersatu yaitu bahasa Indonesia”.

Salah seorang guru pembimbing, Yasrianto mengatakan, kegiatan ini diikuti 126 peserta yang terdiri dari SLTP dan SLTA. Kemudian, selama kegiatan ini berlangsung English Club melaksanakan Bazar. (Mita/Des)

Baca Juga:  5 Dari 7 Orang Balon Bupati Rohul Tuntaskan Tahap Pendaftaran Di PDI-P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 6 =

Jangan Lewatkan