Srikandi Demokrat , Nur Zahara Jemput Aspirasi Warga Masda Makmur

Politik, Rohul346 views

ROHUL:Riaunet.com~Srikandi sekaligus politisi cantik Partai Demokrat Rokan Hulu, dari daerah pemilihan 1 ( meliputi kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir dan Bangun Purba) , Nur Zahara, menggelar reses masa sidang ketiga dan lokasi reses ketiganya di desa Masda Makmur , kecamatan Rambah Samo, Rabu 17 Agustus 2018.

Pelaksanaan reses dan sekaligus memperingati HUT RI ke 73 siang itu, politisi cantik asal kecamatan Rambah Samo ini tampak merakyat dengan masyarakatnya yang ada di desa Masda Makmur. Nur zahara juga diberi kehormatan menjadi dewan juri dalam beberapa lomba yang ditaja panitia , seperti lomba Menghias Nasi Tumpeng dan beberapa lomba lainnya.

Kemudian pada kegiatan formalnya ,yakni pelaksanaan reses, Nurzahara dititipi sejumlah aspirasi oleh masyarakat Masda Makmur, diantaranya Pengasalan jalan menuju desa Masda Makmur, Semenisasi jalan lingkungan, dan drainase.

Saat dikonfirmasi, Nurzahara mengaku pada reses masa sidang ketiga ini , sudah melaksanakan di tiga tempat, yakni desa Marga Mulya, Desa Sungai Salak, dan terakhir Desa Masda Makmur. Dari ketiga desa yang didatanganginya itu, Nurzahara mengantongi sejumlah aspirasi masyarakat, diantaranya, dari Desa Marga mulya menginginkan pengaspalan jalan dari simpang menuju ke kantor desa Marga Mulya, pembangunan RKB SMPN 4 Rambah Samo, Drainase, dan semenisasi jalan lingkungan.

Di Desa Sungai Salak , warga meminta pembangunan RKB SDN 013 Rambah Samo, semenisasi jalan lingkungan , dan Drainase. Kemudian di Desa Masda mkmur, meminta aspal jalan, menuju kantor desa dan semenisasi jalan lingkungan.

” pada umumnya aspirasi yang saya terima kali ini adalah infrastruktur dasar seerti jalan, bangunan ruang kelas untuk pendididikan, Drainase, dan semenisasi jalan lingkungan.” ungkap si cantik Nur Zahara

Tak hanya melaksanakan reses, dalam kesempatan itu, Nur Zahara juga menyampaikan himbauan agar masyarakat mendukung setiap pembangunan yang masuk kedesa. Terutama pembngunan yang berasal dari aspirasi yang telah diperjuangkannya dan terealisasi, seperti ditahun 2018 ini ada pembangunan pagar SDN 09 Rambah Samo, Turap dan RKB SDN 07 di Rambah Utama, Rehab ringan 8 ruangan SDN 002 Rambah Samo ,Pembangunan TK Pertiwi Rambah Samo, dan pembangunan Drainase .

Baca Juga:  Terkait Kasus Pemerkosaan IRT di KM 24 Mahato, LSM BARA API Rohul Kirim Surat Terbuka Untuk Kapolres Rohul

“aspirasi yang hari ini saya terima dri masyarakat, wajib saya perjuangkan, sampai pembangunan itu terwujud ditengah-tengah masyarakat.” tandas Nur Zahara. [Na].

Komentar