oleh

Sukiman Ikut Daftar Penjaringan Balon Bupati Di PDI-P Rohul

Rohul:Riaunet.com-Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu H.Sukiman, didampingi Sekjen Abdul Halim dan Bendahara Patrun Rahman beserta sejumlah kader partai gerindra , Rabu (11/9) sekitar pukul 9:00 WIB mendatangi kantor PDI-P Rokan Hulu, untuk mengikuti penjaringan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dari PDI-P.

Kedatangan Bupati Rokan Hulu itu, disambut Ketua DPC PDI-P Rokan Hulu, Hardi Candra, Ketua panitia penjaringan Budi Suroso, dan Bendahara partai Hj.Sumiartini.

Pada kesemtan itu, Ketua DPC Gerindra, H.Sukiman mengatakan keikut sertaannya dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang ditaja PDIP Rokan Hulu bertujuan untuk bisa bersama PDIP membangun Rokan Hulu. Sukiman juga mengaku selama ini dirinya sangat dekat dengan Ketua dan pengurus PDIP Rokan Hulu, dan kedekatan itu akan dipersatukan untuk mewujudkan Rokan Hulu yang lebih maju.

Layaknya melakukan pensaftaran, dalam kesematan itu H.Sukiman juga mengambil formulir pendaftaran balon Bupati Rokan Hulu.

Ketua DPC PDI-P Rokan Hulu, Hardi Candra mengatakan setiap balon yang memdaftar akan dilaporkan ke DPD PDI-P Riau, termasuk pendafataran yang dilakukan petahana , bupati Rokan Hulu yang sudah satu periode ini.

” Kami menyambut baik petahana sebagai pemenang pilkada 2016 , menjadi balon Bupati pertama yang mendaftar di penjaringan Balon Bupati PDI-P. Sesuai tahapan, pendafataran akan dilaksanakan sampai tuntas, dan setiap balon yang mendaftar akan diperlakukan sama, tidak ada yang prioritas, dan semua balon yang mendaftar, akan dilaporkan kepada DPD PDI-P Riau”, Ungkap Candra.(Mita).

Baca Juga:  Program Kerja KKN 07 "Sabtu Sehat" , Puluhan Masyarakat Sontang Hadir Menyemarakkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 12 =

Jangan Lewatkan