Sukseskan Bhayangkara Trail Adventure 6 2018, Ini Kata Dandim 0104/Atim

Berita Aceh219 views

Langsa:Riaunet.com-Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Danramil 23/Lgst.Kapten Inf M.Kaoy menghadiri rapat Bhayangkara  Trail  Adventure 6 2018 yang digelar oleh Polres Kota Langsa dalam rangka Mempererat Silaturrahmi dan Persahabatan antar Offroader yang diikuti oleh beberapa Komunitas Trail yang ada di kota langsa, bertempat di Aula Mapolres Kota Langsa, Dusun PJKA, Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (04-09-2018).

Kapten Inf M. Kaoytau dalam siaran persnya menerangkan bahwa acara rapat yang dipimpin oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK yang diwakili oleh Wakapolres Langsa Kompol Budi Darma, SH guna kegiatan Bhayangkara  Trail  Adventure 6 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 September 2018 selama satu hari, dengan jarak yang ditempuh lumayan jauh serta route yang sangat menguji adrenalin para peserta.

“Dengan route yang akan dilalui mulai titik Star yakni Lapangan Merdeka Kota Langsa menuju kearah Desa Jamur Labu complek bagian  atas Kecamatan Birem Bayeun, dilanjutkan kearah Pintu Angin Alue canang – Alue The – Trom – Alue Buaya – Keumuning Hulu Kecamatan Langsa Lama – Lengkong – Geudubang Jawa – Keude Rambe dan Finish kembali ke Lapangan Merdeka. Serta tinjau medan yang akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 07 September 2018 oleh panitia,”tegas Danramil.

Ditempat terpisah Dandim 0104/Atim mengatakan saya sangat mendukung acara Bhayangkara  Trail  Adventure 6 2018 yang digelar oleh Polres Kota Langsa ini, disamping untuk menguji adrenalin para peserta, juga berguna untuk menjalin silaturrahmi kepada masyarakat Kota Langsa khususnya, dan apabila dari pihak TNI dibutuhkan.

 

“Saya akan membantu semaksimal mungkin untuk terlaksana dan suksesnya acara tersebut,”pungkas Dandim. [MI].

Baca Juga:  Babinsa Ramil 09/Nrs Cek Stok Beras di Kilang Padi

Komentar