oleh

Syafdianto Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Karang Taruna Rohul

-Rohul-84 views

Rohul:Riaunet.com-Melalui musyawarah pengurus karang Taruna se-Rokan Hulu, Kamis 23 Januari 2020 yang berlangsung di Hotel Gelora Bhakti, Syafdianto S.P, terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohul Periode 2020-2025.

Syafdianto terpilih secara aklamasi, dan mendapat amanah 16 Ketua Karang Taruna Kecamatan se-Rohul, 1 orang Carateker, 1 orang pengurus Karang Taruna Provinsi Riau, untuk menakhodai Karang Taruna Rokan Hulu 6 tahun kedepan.

Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Rokan Hulu, Syafdianto mengaku akan menggerakkan organisasi Karang Taruna untuk tanggap terhadap persoalan sosial kemasyarakatan, berperan aktif dalam pembangunan Rokan Hulu yang terkhusus dibidang Sosial, mencegah kenakalan remaja, dan mewujudkan pemuda yang bebas narkoba.

Selain itu, sebelum musyawarah pemilihan ketua Karang Taruna digelar, panitia terlebih dahulu menggelar temu karya karang taruna yang dihadiri Caratecer Ketua Karang Taruna se-Kabupaten Rohul, Ketua DPRD Kabupaten Rohul Novliwanda,Sekda Kabupaten Rohul Abd.Haris, Wakil ketua Karang Taruna Provinsi Riau Dedi Ariadi. Kegiatan Temu Karya yang bertemakan “Membangun Pemuda Yang Berkarakter Sosial Mandiri Menuju kabupaten Rokan Hulu Maju”, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris .

Dalam kesempatan itu, Sekda Rohul, H. Abdul Haris mengatakan pengurus karang taruna yang dipilih oleh karang taruna kecamatan untuk kabupaten, bisa saling bersinergi bersama pemerintah, dan masyarakat. (Na)

Baca Juga:  Tempati Gedung Baru, Polres Rohul Gelar Tasyukuran

Komentar

Jangan Lewatkan