oleh

Tahun 2020 Ini Peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih Menuju Kadur Bakal Dikerjakan

BENGKALIS:Riaunet.com~Tahun 2020 di Kecamatan Rupat, kabupaten bengkalis bakal ada peningkatan jalan Pangkalan Nyirih Menuju Kadur.

Ini disampaikan Plt. Bupati Bengkalis H. Muhammad yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rupat, di aula Kantor Camat Rupat, Jumat (14/2/2020).

Dijelaskannya, untuk akses peningkatan jalan Kecamatan Rupat menuju Rupat Utara yang menjadi kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang tersebut, dananya sebesar Rp30 miliyar, dan dianggarkan.

“Tahun ini telah dianggarkan pembangunan jalan startegis kebupaten bengkalis yang berada di kecamatan rupat, antara lain peningkatan jalan pangkalan nyirih menuju kadur sebesar Rp30 miliar,” jelasnya Haholongan.

Lanjut dia, selain itu juga akan dibangun Rumah Layak Huni (RLH) dengan anggaran sebesar Rp 6,7 miliar.

“Hal ini adalah bentuk perhatian pemerintah kabupaten bengkalis dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan di kabupaten bengkalis,” kata dia.

Haholongan juga mengajak Pemerintah Desa/Kelurahan se-Kecamatan Rupat dan seluruh masyarakat untuk turut mengawasi pelaksanaan kegiatan di Kecamatan Rupat ini.

“Sudah menjadi suatu kewajiban kita semua untuk memiliki semua kegiatan yang sudah kita anggarkan agar diawasi pelaksanaanya, jangan sampai terjadi penyimpangan yang dapat merugikan baik masyarakat maupun negara,” ujarnya.

Terlihat bahwa Musrembang kecamatan Rupat ini dihadir juga oleh anggota DPRD Bengkalis, Syahrial dan Kaderismanto, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Sekretaris Balitang Dahen Tawakal, Kepala Bidang Sosial dan Budaya Juminanin Hartatik, Kepala Desa, Lurah se-Kecamatan Rupat dan masyarakat.  (Cok)

Baca Juga:  Inilah Sejarah Baru Bagi PWI Bengkalis Yang Sukses Laksanakan UKW Dengan Lancar

Komentar

Jangan Lewatkan