Tampung Aspirasi, Polsek Tualang Terjun langsung ke Pasar Tuah Serumpun Perawang

Siak210 views

TUALANG:Riaunet.com~Tampung aspirasi masyarakat, Polsek Tualang terus melaksanakan program Jumat Curhat, tepatnya di kedai Pak Mus (PM) pasar Tuah Serumpun Km. 4 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (17/11/2023).

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan bahwa Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi setiap Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.

Mewakili Kapolsek Tualang, Ipda Sugeng Mishari SH didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Arya serta beberapa pedagang dan warga masyarakat di Pasar Tuah Serumpun berbaur untuk mendengarkan curhatan.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan, dengan adanya forum Jumat Curhat diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya seputar kamtibmas. Sehingga nantinya dapat segera mungkin ditindaklanjuti pihak terkait.

Salah satu masyarakat, Eri Seperti halnya saat ini, masyarakat banyak yang mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok. Seperti beras dan sebagainya mulai merangkak naik.

“Problematika yang ada di masyarakat harus dapat kita dengar langsung. Melalui Jumat Curhat kita turun kelapangan berkomunikasi dengan masyarakat. Seperti di Pasar Tuah Serumpun Km. 4, banyak masyarakat yang mengeluhkan harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik,” ujar Ipda Sugeng.

Tidak hanya seputar harga kebutuhan pokok. Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini, masyarakat juga mengeluhkan seputar padatnya lalu lintas di saat aktifitas jam pasar.

(**) 

Baca Juga:  Satpol PP Siak Gelar Razia Warnet dan Warung Remang-Remang di Minas

Komentar