oleh

Terkait Ada Yang Positif Covid-19, Pelayanan Puskesmas Perawang Sementara di Tutup

PERAWANG:Riaunet.com~Diduga Kepala Puskesmas Perawang (Kapus) Kecamatan Tualang Siak berinisial N (45), dinyatakan positif Covid-19 setelah di lakukan test Swap sebanyak satu kali. Dengan adanya yang Positif Covid-19 itu, maka, Rabu (5/8/2020) pelayanan Puskesmas Perawang Kecamatan sementara ditutup.

“Benar, N Positif Covid-19, hari ini kami melakukan penyemprotan Disinfektan dan tutup sementara pelayanan Kesehatan,” kata Ketua Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang Zalik Efendi di Tualang.

Zalik menjelaskan bahwa tim Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang langsung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Puskesmas Perawang

“Untuk pelayanan kesehatan hari ini ditutup sementara sampai Kepala Dinas Kesehatan meninjau perihal pelayanan, dipindahkan ke Puskesmas KM 3 Tualang dan RSUD Type D Perawang,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi L Yuwono mengatakan, saat ini N lagi di rawat.

“Memang benar, sekarang N udah dirawat RSUD Siak untuk diisolasi mandiri,” ujarnya.

Dikatakan Budhi juga, kepada masyarakat Kabupaten Siak jangan anggap sepele lagi, tolong Ikuti Protokol Kesehatan.

“Saya minta kepada masyarakat jangan anggap sepele lagi, ikuti Protokol Kesehatan. Jangan keluar rumah kalau tidak perlu, mohon ikuti aturan itu,” himbaunya. (adv)

Baca Juga:  Hanya Satu-satunya di Riau, Alfedri Terima Penghargaan Bupati Entepreneur Award 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =

Jangan Lewatkan