oleh

Terlihat Harmonis….Balon Bupati Afrizal dan Balon Wabup Rohil Sulaiman SS,MH

-Rohil-63 views
tour_de'

ROHIL:Riaunet.com~Tampak kedua Balon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Rikan Hilir (Rohil), periode 2020 -2025 tersebut diprediksi akan maju dan berpasangan pada pilkada Rohil mendatang.

Pantauan awak media bahwa kehadiran Afrizal yang akrab dipanggil Epi Sintong tersebut menjadi perhatian publik, sehingga banyak masyarakat yang merasa penasaran akan sosok Afrizal yang digadang-gadangkan akan maju sebagai Balon Bupati Rohil pada pilkada yang akan datang.

Tak hanya kehadiran Epi Sintong yang membuat perhatian, tapi juga ada sosok H. Sulaiman yang akrab di panggil Haji Leman yang didampingi Wak Atan mantan Ketua KPU Rohil 3 Periode tersebut menjadi perhatian masyarakat . Dimana H. Leman yang tak pernah terdengar namanya didunia perpolitikan Rohil tiba-tiba muncul sebagai figur publik balon Wabup Rohil pada pilkada Rohil mendatang.

Namun secara kasad mata kedua kandidat tersebut dapat terlihat sangat akrab, apakah diakhiri dari pertanyaan masyarakat yang belum terjawab bahwa mereka akan berpasangan ?

Afrizal, kepada wartawan mengatakan, kalau mengenai Balon Bupati saya tetap pada Rohil 1, dan sudah komitmen dari pertama niat untuk maju menuju Rohil 1. Kalau untuk perahu nanti pada saatnya akan disampaikan secara terbuka, kemungkinan nanti pada bulan April sudah dapat diketahui publik, karena saat ini kita semua lagi fokus pada penanggulangan Covid 19. Sehingga kita semua harus mengikuti aturan pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar, apabila sudah selesai, ini baru bisa leluasa untuk beraktifitas.

Dan dalam kesempatan ini keduanya menyampaikan bahwa masyarakat Rokan Hilir agar selalu waspada terhadap Covid – 19. Harus penuh dengan kehati hatian dalam segala aktivitas sehari hari.

“Maka perlu kita meningkatkan keimanan dan taqwa kita dengan memperbanyak Doa serta zikir di rumah kita masing masing,” Ujarnya kepada Riaunet.com, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga:  3 Tim Dosen UIR Sosialisasi Mengenai Sistem Informasi Desa Di Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan hilir

Saat ditanya soal pasangan dirinya untuk maju pada pilkada Rohil mendatang, Epi juga belum bisa menjelaskannya karena dari beberapa kandidat wakilnya nanti yang saat ini sudah ramai dibicarakan dipublik akan dilakukan survei dalam penjaringannya. (Rs)

Komentar

Jangan Lewatkan