TINGKATKAN SILATURRAHIM DAN KETAQWAAN BUPATI INHIL GELAR OPEN HOUSE

Inhil190 views

INHIL:Riaunet.com~Bupati Inhil H. Muhammad Wardan usai melaksanakan sholat Idul Adha 1439 Hijriyah, melaksanakan open house menyambut kehadiran masyarakat inhil di halaman Kediaman dinas Bupati Inhil, Rabu (22/8/2018).

Sejak pagi masyarakat ramai dan silih berganti bersilahturahim dalam momen yang rutin digelar setiap lebaran, baik idul fitri maupun Idul Adha ini.

Bupati Inhil HM Wardan sangat bergembira di hari yang penuh Berkah ini dapat bertatap langsung dengan masyarakat dan Bupati Mengajak Masyarakat Memaknai Hari Raya Kurban ini Sebagai Bentuk Spirit Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT sebagaimana yg kita teladani pengorbanan jiwa dan raga Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As.

Bupati juga mengajak masyarakat bergandengan tangan dengan Pemerintah dan untuk secara bersama mensukseskan berbagai program pembangunan, baik yang sedang maupun yang akan direalisasikan demi memajukan daerah yang kita cintai ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pinta Bupati Inhil.

Perayaan Idul Adha Tahun 1439 Hijriyah di Kabupaten Inhil, masyarakat saling bersilaturrahim menjalankan tradisi keIslaman saling kunjung mengunjungi dan memaafkan.[HD].

Baca Juga:  Inhil kembali berduka, Kelurahan Kuala Enok Tertimpa Musibah Bencana Alam Tanah Longsor.

Komentar