Traffic Light Mati, Lalu Lintas Persimpangan Kota Lhoksukon Semrawut

Berita Aceh212 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan lambannya perbaikan lampu lalu lintas (trafic light) yang sudah tidak berfungsi sejak seminggu lalu. Akibat kondisi tersebut, maka arus lalu lintas kenderaan dipersimpangan kota Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara menjadi semrawut.

Pantaua media ini,  Kamis (13/09/2018)  pagi, arus lalu lintas kendaraan dari kedua arah tersebut sering berusaha saling mendahului melintasi persimpangan itu dan rawan terjadi kecelakaan, dan adu mulut antar pengemudi yang saling menyalahkan.

“Karena lampu merah di persimpangan jalan kota Lhoksukon  tersebut dari Banda Aceh – Medan mati, maka arus lalu lintas menjadi semrawut, dan kendaraanpun banyak yang nyaris saling tabrakan,” ujar Chairul warga Landing.

Mengingat tingginya intensitas kendaraan di ruas jalan itu, Chairul berharap agar pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabulaten Aceh Utara segera melakukan agar tak terjadi kecelakaan.

”Saya merasa khawatir, jika tidak segera diperbaiki, maka ancaman kecelakaan kendaraan akan terjadi. Saya meminta kepada pihak Dishub segera melakukan perbaikannya,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Kadis Perhubungan Aceh Utara belum berhasil dihubungi hingga berita ini dikirim ke redaksi. [MI].

Baca Juga:  Siswa SMP 1 Dewantara Antusias Menyambut Polisi Saweu Sikula

Komentar