oleh

Usai Zikir dan Doa Bersama, Pjs Bupati Siak Serahkan Santunan Untuk 30 Orang Anak Yatim

-Siak-3 views

SIAK:Riaunet.com~Usai melaksanakan berbagai kegiatan, seperti Ziarah ke makam para Sultan Siak, rapat paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Siak Ke-21 tahun 2020, dimalam harinya Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan zikir dan doa bersama dengan para Camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Zikir dan doa bersama tersebut dilakukan secara virtual, dirumah masing-masing Camat dan kepala OPD. Sementara Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman melaksanakan zikir dan doa bersama dirumah Dinas Bupati Siak, Komplek Abdi Praja, Kecamatan Siak, Senin malam (12/10/2020).

Usai melakukan zikir dan doa bersama, Pjs Bupati Siak mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rasa syukur atas hari jadi Kabupaten Siak ke-21, dan juga keberhasilan yang telah diraih oleh masyarakat beserta Pemerintah selama ini.

“Alhamdulillah Kabupaten Siak sudah memasuki usia ke 21 tahun, mari sama-sama kita berdoa supaya Kabupaten Siak kedepannya lebih baik lagi di segala bidang. Dan semoga wabah Covid-19 di Indonesia umumnya dan kabupaten Siak khususnya segera berakhir, amin,” Ucap Indra.

Indra juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, beserta seluruh instansi untuk saling bekerjasama.

“Selain zikir dan doa bersama, malam ini kami juga menyerahkan santunan untuk 30 orang anak yatim yang ada di sekitar kota Siak. Semoga santunan tersebut bisa membantu meringankan beban mereka,” kata Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman.

Terlihat bahwa acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman dan Asisten III Jamaluddin.  (rdk)

Baca Juga:  Sekda Siak Pimpin Peserta Diklatpim Benchmarking ke Pemkab Bintan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − one =

Jangan Lewatkan