oleh

Peringatan HUT Rohul Ke 21 Diisi Pemkab Dengan Berbagai Kegiatan Sosial

Rohul:Riaunet.com- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke 21 tahun 2020, Pemerintah kabupaten Rokan Hulu dibawah pimpinan Pjs Bupati Rokan Hulu Drs.Masrul Kasmi, menggelar berbagai kegiatan sosial.

Senin pagi (12/10/2020), kegiatan sosial yang dilaksanakan yakni kegiatan donor darah di kantor PMI Rohul. Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmi menjadi pendonor perdana.

” Karena saat ini Pandemic Covid 19, maka upacara HUT Rohul ditiadakan, kita hanya melaksanakan kegiatan sosial saja. Acara peringatan hanya dilaksanakan di DPRD Rohul, agendanya sidang Paripurna Istimewa Dalam rangka HUT Rohul”, ujar Pjs Bupati Rohul, Masrul Kasmi.

Kemudian, sekira pukul 9.30 WIB, Pjs Ketua PKK Rokan Hulu,menggelar giat bagi-bagi masker di Pasar Modren Pasir Pengaraian, dan Pasar Senin Pasir Pengaraian.

” Ada 10 ribu masker yang akan kita bagikan untuk masyarakat dalam rangka HUT Rohul ke 21. Pembagiannya kita laksanakan bertahap. Untuk hari ini kita bagikan 2 ribu masker di tiga titik, yakni di depan Kantor PMI Rohul, Pasar Modren, dan pasar Senin”, ujar Pjs Ketua TP PKK Rohul, Hj.T.Reny Azmahrani.

Selain itu, sekitar pukul 4 sore, Pjs Bupati Rohul, Pjs Ketua PKK Rohul, bersama sekda Rohul , asisten , Dinas Sosial, menggelar menyambnagi anak anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Al-Khairiah dan Anti Asuhan Budi Mulya. Dalam kesempatan itu, pejabat dilingkungan pemkab Rohul menyantuni anak yatim yang ada dipanti asuhan, dan menyalurkan bantuan sembako, yang mana bntuan tersebut merupakan iyuran pribadi pejabat dilingkungan pemkab Rohul.

Pjs Bupati Rohul, Masrul Kasmi mengajak anak panti asuhan mendoakan Rokan Hulu agar menjadi Negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur. (Adv Pemkab Rohul )

Baca Juga:  BEM Faperta UPP Gelar Bagi-bagi 500 Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =

Jangan Lewatkan